Wow Canggihnya Hair Dryer Termahal di Dunia Ini! | Breaktime
Wow, Canggihnya Hair Dryer Termahal di Dunia Ini!
01.05.2016

Hair dryer merupakan alat kecantikan penyelamat setiap wanita di dunia. Dengan menggunakan hair dryer, B’timers dapat terselamatkan dari baju basah akibat rambut belum kering di pagi hari. Anda juga dapat menggunakan hair dryer untuk menata rambut menjadi lembut dan mempesona. Harganya yang murah juga menjadi item wajib punya dalam rumah Anda. Tapi, lain cerita dengan hair dryer termahal di dunia yang satu ini, dijamin akan membuat mata Anda terbelalak dengan melihat harganya!

Wow Canggihnya Hair Dryer Termahal di Dunia Ini! | Breaktime
Penampakan penuh elegan dari hair dryer termahal

Yap, Dyson kali ini telah berhasil menciptakan hair dryer termahal di dunia yang dinamai dengan The Dyson Supersonic. B’timers harus menebus hair dryer berpenampilan elegan ini dengan harga $300 atau sekitar hampir 4 juta rupiah per satuannya. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah hair dryer yang biasanya dapat Anda beli dengan harga 100 ribu hingga 1 juta rupiah. Adapun yang 2 juta rupiah sudah cukup bagus di kelasnya.

Mengetahui harganya yang fenomenal, B’timers pasti penasaran dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh hair dryer termahal di dunia ini. Dari desainnya saja, Anda sudah dapat melihat bagaimana keunikan dari hair dryer satu ini. Hair dryer biasanya memiliki moncong yang berat dan panjang, namun tidak dengan The Dyson SupersonicDyson Supersonic memiliki mesin yang ringan terletak di gagangnya dan aliran angin keluar dari lubang penggerak.

Wow Canggihnya Hair Dryer Termahal di Dunia Ini! | Breaktime
Dyson supersonic yang punya moncong lepas pasang dengan mudah

Masalah desain, Breaktime akui bahwa The Dyson Supersonic memiliki desain cantik yang juara. Batang hair dryer yang simpel dan langsing di tambah kepala yang elegan membuat Dyson Supersonic tetap modis dibawa ke mana saja. Dyson tersedia dalam dua warna cantik, yaitu abu-abu fuschia dan putih perak khas iPhone.

Fitur terbaik dari The Dyson Supersonic adalah tambahan moncong magnetik yang dapat dilepas pasang. Ada 3 tambahan, yaitu penata rambut ahli, pelembut rambut kusut, dan diffuser untuk fungsi yang berbeda-beda. Hebatnya Dyson Supersonic adalah tidak terlalu mengeluarkan suara berisik khas hair dryer lainnya.

Wah, tampak sangat canggih dan elegan penampilan dari hair dryer termahal di dunia buatan Dyson ini. So, you wanna have one for you? (ft)

Share This Article

Tagging: