Wajah Mulus Dengan Obat Herbal Anti Jerawat | Breaktime
Wajah Mulus Dengan Obat Herbal Penghilang Jerawat
16.05.2017

B’timers, jerawat adalah masalah kulit yang membuat siapa saja yang mengalaminya akan sangat risih atau bahkan tidak percaya diri. Sebenarnya, masalah kulit yang satu ini bisa Anda atasi dengan obat herbal penghilang jerawat, lho. Tentu hasilnya tidak akan secepat ketika Anda menggunakan krim dari dokter yang harganya mahal.

Jerawat sendiri adalah penyakit kulit yang disebabkankarenatersumbatnya pori-pori kuli dan menyebabkan infeksi di bawah permukaan kulit sehingga menciptakan kantung nanah. Jerawat tidak hanya muncul di area wajah saja, karena juga banyak orang yang mengalami jerawat di area punggung.

Banyak orang yang mengeluarkan biaya tidaksedikit untuk menghilangkan masalah kulit yang satu ini, lho. Jika Anda termasuk orang tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal penghilang jerawat. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal,yang Anda butuhkan adalah ketelatenan dan kesabaran.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, karena menggunakan bahan alami pengobatan ini tentu akan memerlukan waktu yang lebih lama. Penasaran bukan apa saja obat herbal penghilang jerawat tersebut? simak baik-baik melalui artikel berikut ini, ya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara-Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam

Cuka Apel

Wajah Mulus Dengan Obat Herbal Anti Jerawat | Breaktime
Cuka apel menjadi obat herbal penghilang jerawat yang cukup ampuh

Obat herbal penghilang jerawat yang pertama adalah cuka apel, bukan hal baru lagi apabila cuka apel menjadi solusi untuk Anda yang sedang berjerawat. Kemampuan dari cuka apel adalah membunuh bakteri penyebab infeksi di wajah yang Anda sebut jerawat. Sifat cuka apel yang basa juga sangat baik untuk menyeimbangkan kondisi pH kulit Anda.

Untuk melakukan perawatan ini, pertama Anda membersihakan wajah Anda terlebih dahulu lalu celupkan kapas pada cuka apel yang sudah dicampurkan dengan air bersih sebelumnya, dan oleskan kapas tersebut pada areayang berjerawat. Biarkan kurang lebih 10 menit lalu bilas wajah dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal Anda bisa mengulangi cara ini beberapa kali dalam sehari dan bisa menyeimbanginya dengan pemakaian pelembab apabila di rasa kulit menjadi kering.

Baking Soda

Baking soda dapat menetralkan keasaman kulit sehingga bakteri penyebab jerawat tidak mampu hidup lama pada wajah anda. Tidak hanya membunuh bakteri, baking soda juga dapat mengikis sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat serta menyerap minyak berlebih.

Namun, yang harus Anda perhatikan dalam penggunaan baking soda adalah sebaiknya Anda mencobanya terlebih dahulu pada sebagian wajah, apabila tidak menimbilkan reaksi apapun maka Anda bisa mencoba cara yang satu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Khawatir! Ini Cara Hilangkan Noda Jerawat

Lemon

Lemon memiliki kandungan yang sangat baik sekali untuk menghilangkan jerrawat. Asam askorbat-L dan vitamin C yang tinggi dalam lemon ini mampu mengurangi masalah peradangan pada kulit berjerawat dan membersihkan pori-pori kulit. Selain itu, lemon juga dikenal sebagai pencerah kulit dan menghilangkan noda pada jerawat.

Anda hanya perlu mengoleskan air lemon pada wajah dan membiarkannya selama beberapa menit lalu membilasnya. Lakukan perawatan ini secara rutin agar jerawat yang Anda alami cepat hilang.

Lidah Buaya

Tidak kalah dengan lemon, lidah buaya memiliki kandungan yang mampu menghilangkan jerawat. Memang sudah lama apabila lidah buaya dikenalsebagai obat alami yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Anda hanya perlu mengoleskan lidah buaya pada wajah Anda, membiarkan selama beberapa menit lalu membilasnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Simak Produk Ampuh Menghilangakan Bekas Jerawat

Nah, itulah beberapa obat herbal penghilang jerawatyang mungkin akan menjadi solusi atas masalah kulit Anda selama ini.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE