Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami | Breaktime
Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami
26.03.2015

Sebagian besar wanita pasti pernah merasa kesal, sedih, atau bahkan frustasi saat melihat bayangan tubuh mereka yang ‘dihiasi’ stretch mark di cermin. Jangan putus asa dahulu, coba lakukan home treatment ini secara teratur. Dijamin mudah dan manjur!

Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami | Breaktime
Tercukupinya cairan tubuh bantu hilangkan stretch mark

Minum air mineral yang cukup karena tubuh yang terhidrasi dengan baik akan menjaga kulit dari segala macam masalah. Minum dua gelas begitu bangun tidur di pagi hari sebelum menyikat gigi, dan minum sekitar 8 gelas sisanya di sela-sela aktivitas Anda sebelum tidur malam. Cara ini akan mengembalikan elastisitas kulit yang penting untuk melawan masalah stretch mark. Hindari mengonsumsi teh, kopi, bahkan soda.

Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami | Breaktime
Gula, minyak almond, dan air lemon, ramuan rahasia yang percantik kulit

Campurkan secara merata satu sendok makan gula putih dengan minyak almond dan beberapa tetes air jeruk lemon. Aplikasikan pada area stretch mark, lalu gosok lembut sekitar 10 menit sebelum mandi. Lakukan secara teratur dan Anda akan segera melihat perbedaannya dalam hitungan bulan.

Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami | Breaktime
Aloe vera, bahan alami sahabat semua jenis kulit

Aloe vera atau lidah buaya terkenal akan khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit. Gosokkan daging lidah buaya langsung pada area stretch mark, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal. Anda bisa mencampur ¼ cup daging aloe vera dengan minyak dari 10 kapsul vitamin E dan 5 kapsul vitamin A. Pijatkan pada kulit setiap hari.

Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami | Breaktime
Kentang bantu merestorasi sel kulit yang rusak

Kentang mengandung mineral dan vitamin yang bisa membantu pertumbuhan serta merestorasi sel kulit. Iris tipis satu buah kentang berukuran sedang, lalu gosokkan secara lembut pada stretch mark selama beberapa menit. Pastikan cairan dari kentang menutupi area stretch mark, biarkan kering, lalu bilas dengan air hangat.

Usir Stretch Mark dengan Home-Remedies Alami | Breaktime
Air lemon dan air mentimun, perfect combination to refresh the skin

Gosokkan irisan jeruk lemon pada stretch mark dengan gerakan memutar. Biarkan air lemon menyerap ke dalam kulit lalu bilas dengan air hangat. Anda juga bisa mencampurkan air lemon dan air mentimun lalu mengaplikasikannya pada area stretch mark.

Asalkan dilakukan secara teratur dan konsisten, perawatan-perawatan di atas dijamin ampuh untuk membuat kulit B’timers halus kembali. Selain lebih murah, cara ini lebih aman dibandingkan dengan mengekspos kulit menggunakan produk-produk kimia, bukan?

Share This Article