3 Kesalahan Potong Rambut Ini Harus Dihindari | Breaktime
Ups, 3 Kesalahan Potong Rambut Ini Harus Dihindari
15.02.2016

Bagai dua sisi mata pedang, potongan rambut bisa membuat B’timers terlihat 10 tahun lebih muda atau bahkan terlihat lebih tua daripada umur sebenarnya. Untuk menghindari kesalahan dalam styling rambut yang membuat penampilan Anda terlihat lebih tua, sebaiknya B’timers mengikuti tips berikut ini, nih!

Out-of-date hairstyles

3 Kesalahan Potong Rambut Ini Harus Dihindari | Breaktime
Get rid of your out-of-date stripy highlight, ladies!

Sesibuk-sibuknya B’timers bukan berarti Anda akan terus menerus bertahan dengan hairstyle yang sama sepanjang tahun, bukan? Ikutilah perkembangan trend potongan rambut dari tahun ke tahun untuk meng-upgrade penampilan Anda tetap stylish. Hindari overlayering dan stripy highlights pada rambut Anda karena akan memberikan kesan tua pada wajah.

Warna rambut yang tidak sesuai

3 Kesalahan Potong Rambut Ini Harus Dihindari | Breaktime
Warna rambut yang terang membuat warna kulit Anda mati

Mewarnai rambut merupakan salah satu solusi agar tetap tampil muda, namun jika warna rambut yang B’timers pilih terlalu blonde atau terang justru akan menyebabkan penampilan Anda terlihat lebih tua. Pilihan warna-warna natural sebagai akar rambut dengan sedikit highlight akan lebih menonjolkan area mata dan warna kulit Anda lebih muda.

Rutin memperbaiki potongan rambut

3 Kesalahan Potong Rambut Ini Harus Dihindari | Breaktime
Jangan sampai rambut Anda tidak berbentuk akibat jarang ke salon, B’timers!

Entah B’timers terlalu sibuk dengan pekerjaan, namun bukan berarti Anda tidak memperhatikan keindahan rambut, lho. Setidaknya luangkan waktu satu bulan sekali untuk memperbaiki potongan rambut Anda agar tetap pada bentuknya. Rutin memotong rambut juga mencegah kerusakan rambut dengan mengusir rambut-rambut yang bercabang.

How to fix it in easiest way?

3 Kesalahan Potong Rambut Ini Harus Dihindari | Breaktime
Wanita cantik kelahiran 1984 ini tetap terlihat muda dengan simple layering hairstyles

Untuk B’timers yang ingin keluar dari perangkap potongan rambut yang membuat Anda semakin menua, sebaiknya rutinlah mengikuti perkembangan terbaru mengenai potongan rambut di majalah-majalah kecantikan. Melihat potongan rambut para artis yang sedang trend juga membantu memberi inspirasi.

Selain itu, Anda bisa langsung meminta hairdresser B’timers untuk memberikan potongan rambut terbaru yang cocok untuk wajah Anda. Dengan potongan rambut yang trendy, kulit Anda akan terlihat bercahaya dan lebih memiliki nyawa tersendiri. Jadi, masih betah dengan hairstyles yang membuat wajah B’timers terlihat 20 tahun lebih tua? (ft)

Share This Article