Tutorial Lipstik Cantik Natural a la Tren Korea | Breaktime
Tutorial Lipstik Cantik Natural a la Tren Korea
26.05.2016

B’timers pasti sudah familiar dengan tren lipstik a la wanita Korea. Warna lipstik yang bergradasi di bibir atau ombre atau juga dikenal dengan bitten lips sangat populer terutama di kalangan aktris dan penyanyi Negeri Ginseng. Karena sering terlihat di layar kaca, tren lipstik ini makin booming dan menginspirasi. Banyak tutorial lipstik Korea bermunculan di internet dan media sosial. Gradient lips atau bibir dengan warna gradasi ini memberi kesan terlihat muda dan lugu, karena warna dan efeknya yang sangat manis dan lembut.

Tutorial Lipstik Cantik Natural a la Tren Korea | Breaktime
Bibir dengan warna lembut bergradasi a la Korea

Nah, untuk mendapatkan bibir yang manis natural a la makeup Korea, B’timers bisa mengikuti tutorial dari Breaktime yang satu ini. Dengan tutorial ini, Anda akan dapatkan bibir yang terlihat manis dan lembut alami layaknya aktris Korea:

  1. ­Aplikasikan lipstik nude atau lip concealer tipis-tipis pada bibir. Sebaiknya pilih warna lipstik atau concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda.
  2. Pakai lipstik berwarna merah atau pink dan aplikasikan pada sisi dalam bibir. Anda juga bisa memakai kuas bibir untuk aplikasi lipstik ini, agar lebih lembut dan rata.
  3. Ratakan dan baurkan lipstik menggunakan jari dengan menepuk-nepuk lembut lipstik yang sudah menempel di bibir. Hati-hati jangan sampai lipstik terkena hingga bagian bibir yang lebih luar karena akan menghilangkan efek gradasinya. Jika ini terjadi, Anda bisa menepuk-nepukkan sedikit lip concealer pada area luar bibir sekali lagi.
  4. Aplikasikan lip tint pada bagian dalam bibir. Anda bisa mengaplikasikannya di area tersebut dengan kuas lipstik atau juga menepuk-nepukkannya lembut menggunakan jari.
  5. Aplikasikan lip balm pada bagian luar bibir untuk memberi kesan lembut pada bibir, dan langkah akhir tutorial lipstik Korea selesai!

Baca juga : 8 ATURAN WAJIB SEBELUM MENGAPLIKASIKAN LIPSTIK

Dengan trik ini, B’timers bisa dapatkan bibir yang berwarna manis, lembut dan alami, serta lugu dan menggemaskan. Tutorial lipstik Korea ini sangat mudah diaplikasikan dan bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Because being natural is pretty. (md)

Share This Article