Trik untuk Tampil Lebih Cantik Dalam 1 Menit | Breaktime
Trik-Trik untuk Tampil Lebih Cantik Hanya Dalam 1 Menit
06.12.2015

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik di setiap momen. Namun, terkadang tak ada cukup waktu untuk berdandan, mungkin saja karena tak sempat setelah mempersiapkan begitu banyak hal di pagi hari, atau bingung memilih jenis make up yang akan diaplikasikan. Nah, B’timers tak perlu bingung. Ada trik khusus yang bisa menyulap penampilan jadi makin cantik hanya dalam satu menit! Seperti apa?

Lelehkan es batu pada kulit wajah Anda


Setelah membersihkan wajah, Anda bisa mengaplikasikan es batu dengan menggosokkannya di seluruh wajah. Ini dapat membantu menutup dan mengencangkan pori-pori. Sensasi dinginnya juga dapat membantu mengurangi peradangan pada wajah.

Menggunakan kulit pisang untuk eksfoliasi


Pisang dikenal dengan fungsinya yang dapat menjaga tekanan darah. Tak hanya itu, setelah makan pisang, jangan buang kulitnya. Bagian dalam kulit pisang mengandung enzim yang dapat mengeksfoliasi, menghidrasi dan membuat kulit kenyal. Gosokkan pada kulit selama semenit, lalu bilas hingga bersih.

Menggunakan sheet mask untuk melembabkan kulit


Anda bisa memakai sheet mask untuk membuat kulit lebih lembab sekaligus menutrisi kulit dengan berbagai vitamin. Ini pun hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit, dan kulit wajah Anda langsung terlihat halus dan mulus.

Trik untuk Tampil Lebih Cantik Dalam 1 Menit | Breaktime
Es batu bisa menjadi rutinitas kecantikan Anda sehari-hari

Memakai dry shampoo di ritual kecantikan pagi hari


Dry shampoo bisa disertakan dalam ritual kecantikan rutin pagi hari. Mengaplikasikannya pada rambut bisa menambah volume rambut dalam hitungan detik saja. Jika tak ada dry shampoo, bedak bayi bisa jadi alternatif sempurna, lho. Anda juga bisa menaburkan bedak bayi pada rambut di malam hari dan keesokan paginya bersiaplah menyambut rambut indah Anda.

Bugar dengan lari di tempat atau meloncat-loncat


Dengan lari di tempat atau meloncat-loncat selama satu menit saja, itu sudah bisa memperlancar peredaran darah serta meningkatkan kadar oksigen untuk mempercepat metabolisme. Selain itu, Anda akan mendapat bonus wajah yang terlihat lebih segar dan cerah.

Lipstik untuk make up serbaguna


Anda bisa lho, menggunakan lipstik untuk diaplikasikan pada mata, pipi dan bibir. Jika Anda tak sempat memakai make up komplit, pulaskan saja lipstik warna favorit Anda pada kelopak mata, tulang pipi dan bibir untuk menciptakan rona wajah yang sempurna.

Nah, dengan sederet tips dan trik kecantikan tadi, cukup satu menit sudah bisa berikan sentuhan ajaib pada penampilan B’timers! (md)

Share This Article