Trik Meniruskan Wajah Hanya dalam Hitungan Menit | Breaktime
Trik Meniruskan Wajah Hanya dalam Hitungan Menit
24.01.2016

B’timers yang berharap memiliki wajah tirus pasti sudah melakukan berbagai cara seperti berdiet hingga berolahraga. Sayangnya, proses tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisa terlihat hasilnya. Sekarang B’timers tidak perlu bersusah payah berupaya meniruskan pipi dengan cara lama, karena Anda bisa membuat wajah lebih tirus dengan 5 cara mudah ini.

  • Contour

merupakan salah satu teknik kenamaan untuk meniruskan bentuk wajah dari zaman dahulu hingga sekarang. Dengan menambahkan sedikit highlight di area tulang pipi, rahang, dan batang hidung, shading sebagai bayangannya secara seketika mampu menutupi kelebihan yang tidak penting pada wajah Anda. 

Trik Meniruskan Wajah Hanya dalam Hitungan Menit | Breaktime
Teknik populer meniruskan wajah
  • Bentuk alis

Bagi B’timers yang memiliki wajah bulat, gambarlah alis tinggi dan runcing untuk menyeimbangkan daerah dagu yang tumpul dan bulat. Alis yang tebal dan memanjang memberi kesan wajah Anda juga semakin panjang dan tirus.

  • Fokus pada eye makeup

Jika B’timers ingin mengalihkan perhatian publik dari wajah chubby Anda, maka sebaiknya gunakan eye makeup yang tegas. Gunakan eyeshadow natural untuk makeup sehari-hari Anda, jangan lupa tambahkan mascara dan eyeliner untuk mempertegas bentuk mata B’timers menjadi lebih indah.

Trik Meniruskan Wajah Hanya dalam Hitungan Menit | Breaktime
Tarik perhatian melalui mata Anda
  • Cocokkan dengan gaya rambut

Gaya rambut juga berpengaruh pada bentuk wajah, lho! Rambut lurus dan panjang membuat wajah terlihat lebih lebar dari biasanya. Karena itu, berikan sedikit gelombang dengan menggunakan curling iron. Rambut yang bervolume memberikan kesan wajah lebih kecil dan tirus.

  • Cat eye dengan eyeliner

dengan ujung yang runcing mencuat di ujung mata ternyata mampu membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Ujung runcingnya yang mampu menaikkan garis mata memberikan ilusi wajah B’timers berbentuk segitiga. Maka pelajarilah cat-eye makeup, tidak perlu terlalu tebal jika untuk kegiatan sehari-hari.

Jangan lupa untuk menggunakan pelembab sebelum mengaplikasikan concealer agar wajah tidak kering dan makeup lebih tahan lama menempel pada wajah Anda. Trik untuk meniruskan wajah ini bukan berarti menunjukkan B’timers malas untuk berdiet atau berolahraga, kok. Justru menunjukkan kemampuan Anda untuk menyiasati kekurangan dengan cara cerdas. So, let’s have fun with thinner face! (ft)

Share This Article