Trik Bersihkan Maskara Tanpa Merusak Riasan | Breaktime
Trik Cerdik Bersihkan Maskara Tanpa Merusak Riasan
27.04.2016

Makeup merupakan nyawa tersendiri bagi para wanita. Sayangnya, tuntutan kerja agar tetap bergerak cepat membuat B’timers harus siap dan bisa merias wajah dalam waktu singkat. Tergesa-gesa membuat tangan Anda bergetar hebat dan menyebabkan polesan mascara, yang seharusnya membuat mata Anda lentik sempurna, justru menjadi berantakan. Jelas ini bukan trik bersihkan maskara yang tepat.

Kalau sudah begitu, mau tidak mau B’timers harus merias ulang kembali makeup mata Anda. Eits, tapi jangan terburu dihapuskan dulu makeup Anda hanya karena mascara yang tidak sempurna. B’timers dapat menggunakan trick cerdik dari Breaktime yang akan menyelamatkan riasan sekaligus waktu Anda. Seperti apa?

Trik Bersihkan Maskara Tanpa Merusak Riasan | Breaktime
Mascara memang mudah menempel di kelopak maupun kantong mata

Peralatan :

  • Moisturizer
  • Cotton bud

Cara membersihkan mascara belepotan:

1. Untuk aplikasikan trik bersihkan maskara ini, keluarkan sedikit moisturizer Anda di tangan. Sekitar satu biji jagung cukup untuk membersihkan mascara belepotan Anda.

2. Cocolkan kapas cotton bud dengan moisturizer yang ada di tangan Anda. Cukup sedikit saja. Terlalu banyak justru akan membuat riasan Anda luntur dan semakin berantakan.

3. Gosokkan kapas cotton bud yang sudah terkena moisturizer ke mascara belepotan. Sapukan dalam satu arah gerakan agar tidak merusak riasan Anda.

Voila, coretan mascara dengan ajaib menghilang dari riasan sempurna Anda. Selain menggunakan moisturizer, B’timers dapat pula menggunakan makeup remover atau cleanser sedikit untuk membersihkan mascara yang menempel di wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan trik ini untuk menghilangkan gumpalan mascara yang memperburuk bulu mata lentik Anda.

Untuk lebih jelasnya, B’timers dapat melihat video berikut:

Untuk mencegah terjadinya belepotan mascara pastikan mengusap-usap brush mascara ke mulut botol mascara sebelum diaplikasikan. B’timers juga harus menunggu mascara bagian atas kering terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan mascara ke bulu mata bagian bawah. Dengan begitu, penampilan Anda akan semakin cantik dan mempesona. Aplikasikan trik bersihkan maskara tadi dan dapati make up Anda tetap utuh sempurna. Good luck, B’timers!

Share This Article