Trik Alami Hilangkan Flek Hitam di Wajah Anda | Breaktime
Trik Alami untuk Hilangkan Flek Hitam di Wajah Anda
13.07.2016

Dan ternyata jerawat bukan masalah terberat yang Anda hadapi, lho, B’timers. Karena setelah jerawat hilang, ada flek hitam yang menggantikannya. Wah, kalau seperti ini penampilan akan makin terganggu, nih. Eits, jangan sedih dulu, B’timers! Karena ada cara alami untuk menghilangkan flek hitam yang menjengkelkan, kok. Seperti apa, ya?

Jeruk nipis untuk pudarkan flek hitam

Seperti yang kita ketahui, jeruk nipis dengan kandungan asam yang tinggi sangat ampuh memudarkan flek hitam yang mengganggu di wajah Anda. Pertama bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dan biarkan kering secara alami. Potong jeruk nipis untuk diambil airnya. Dan Anda pun tinggal mengoleskan air jeruk tersebut menggunakan kapas ke area wajah yang bermasalah.

Diamkan selama 15 menit hingga 30 menit setelah Anda oeskan. Jika sudah mulai mengering, Anda bisa membilas wajah menggunakan air bersih. Keringkan dengan lembut. Jika dilakukan setiap hari, wajah akan terbebas dari gangguan flek hitam maupun bekas jerawat dalam sebulan, lho, B’timers. Namun yang perlu Anda ingat adalah rutin untuk melakukannya, ya, B’timers?

Trik Alami Hilangkan Flek Hitam di Wajah Anda | Breaktime
Peras dan gunakan untuk dapatkan kecantikan alami

Manfaat baik jeruk nipis untuk kulit wajah

Ternyata selain dapat menghilangkan noda dan flek hitam yang ada di wajah, jeruk nipis dapat memberi manfaat kecantikan lainnya, lho. Dengan kandungan Vitamin C yang cukup tinggi dari jeruk nipis, dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam. Selain itu jeruk nipis juga dapat menjaga kekenyalan kulit wajah Anda, B’timers.

Sementara kandungan AHA di dalam jeruk nipis mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Cara alami ini dapat membantu menyingkirkan kulit mati yang menumpuk di wajah, sehingga menjadikannya lebih bersih, cerah dan segar, B’timers. Tak hanya itu, jika Anda teratur mengoleskan eir jeruk nipis, dapat membantu mengurangi komedo di hidung, lho.

Wah, kalau ada cara alami, mengapa harus pusing mencari cara lain, B’timers? (NO)

Share This Article