Trend Baru Gemerlap Glitter Berseni Tinggi | Breaktime
Trend Baru Gemerlap Glitter Berseni Tinggi
02.04.2017

Membicarakan trend kecantikan sama dengan membicarakan trend fashion yang tidak aka nada habisnya. Bagaimana tidak, keduanya saling berkaitan. Tak heran jika semakin banyak pemikiran-pemikiran kreatif yang menggemparkan jagad kecantikan wanita. Kecantikan wanita memang benar mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Seperti yang dilakukan oleh Mia Kennington yang mengangkat kecantikan wanita dari segi pantat.

Anda pasti pernah merasakan butiran pasir yang menempel di pantat setelah duduk di pantai sepanjang hari. Yap, itulah yang menginspirasi Mia Kennington untuk menciptakan sebuah trend kecantikan baru yang ia sebut dengan Glitter on Yout Butt. 

Trend Baru Gemerlap Glitter Berseni Tinggi | Breaktime
Glitter on Your butt

Baca juga : KEMAHSYURAN KYLIE COSMETICS DI PASAR DUNIA

Mia adalah seorang seniman untuk The Gypsy Shrine yang berasal dari United Kingdom. Ia melakukan perjalanan keliling dunia untuk melihat body-paint dalam sebuah acara, budaya, pesta, dan yang lainnya. Ia juga dikenal sering melayani face art, hair braiding, dan body art. Sampai akhirnya, timnya menambahkan glitter butts setelah melakukan perjalanan untuk bergabung dalam Festival Sahara di Moroko.

Ia hanya diberi waktu 20 menit untuk menentukan ide terbaiknya. Sampai akhirnya Mia jatuh pada pilihan bikini dan pasir yang menempel di pantat. Pasir tersebut ia ibaratkan dengan kilauan glitter yang berwarna-warni.

Anda yang melihat fashion sebagai seni pasti akan jatuh cinta dengan glitter yang menempel di pantat ataupun punggung Anda. Bahkan Anda mungkin berpikir untuk membuatnya sendiri? Breaktime punya langkah-langkah menciptakan Glitter on Your Butt berikut ini.

Trend Baru Gemerlap Glitter Berseni Tinggi | Breaktime
Trend kecantikan ini cocok untuk pecinta seni

Baca juga : SENSASI KECANTIKAN TERTUANG DALAM NYX COSMETICS

The first step adalah melapisi pantat dengan menggunakan gel atau body paint. Kemudian Anda bisa mulai menaburkan butiran-butiran glitter untuk menghasilkan kilauan yang menakjubkan.

Jika menggunakan gel menurut Anda terlalu tacky, Anda bisa menggunakan kuas untuk menekan butiran glitter pada bagian yang Anda inginkan.

Jika menurut Anda gemerlap dari butiran glitter tidak terlalu indah dan mencolok, solusi terbaik adalah dengan menambahkan gemstones. Tetapi jangan ditempel dengan menggunakan gel, Anda bisa menggunakan perekat perhiasan yang banyak dijual di toko kosmetik.

Trend Baru Gemerlap Glitter Berseni Tinggi | Breaktime
Bisa buat Glitter on Your Butt sendiri lho!

Baca juga : ATASI BAD HAIR DAY DENGAN DIY HOMEMADE HAIRSPRAY

Langkah yang terakhir adalah dengan menyemprotkan hairspray agar kilauan glitter terlihat lebih wah dan melekat lebih lama.

Meski begitu, hal ini juga bisa menyebabkan iritasi kulit atau ruam. Terutama untuk penggunaan hairspray yang memang seharusnya digunakan untuk rambut. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya jangan diteruskan dan segera dicuci dengan air. Kalaupun tak bisa menggunakan butiran glitter, sekarang ini sudah ada lotion yang dicampur dengan glitter. Ini bisa jadi alternatif terbaik dan tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit.

Pikirkan juga untuk menghilangkan glitters tersebut. Seringkali sangat susah untuk menghapusnya. Tenanga saja, karena Anda bisa menggunakan makeup remover untuk penghapusan yang lebih muda. Are you ready with this new trend? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE