Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Tren Warna Rambut Dari Runway
06.04.2015

Trend Warna Rambut Chestnut Brown

Mengganti warna rambut merupakan salah satu cara jitu untuk mengubah penampilan. Pemilihan warna rambut yang tepat bisa membuat Anda terlihat lebih fresh, lebih muda, lebih menonjolkan karakter wajah, bahkan bisa membuat kulit terlihat glowing. Tidak hanya tren busana dan makeup yang ditampilkan di panggung mode dunia. Season ini, rambut para model terlihat lebih memiliki variasi warna. It’s a must-have hair hue! Salah satunya, mungkin cocok untuk B’timers!

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Cocok untuk menonjolkan karakter kuat wajah

Warna rambut gelap seperti batu black obsidian cocok untuk menonjolkan karakter kuat wajah yang memiliki bentuk mata yang dalam, serta tulang pipi tinggi. Padukan dengan gaya riasan alis tebal yang tersisir rapi.

(Baca juga: Cantik Dengan Freckles!)

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Pas untuk menyegarkan kulit pucat

Rambut keemasan dengan semburat warna merah stroberi akan membuat Anda yang berkulit pucat terlihat lebih segar. Warna strawberry gold ini juga akan membuat kulit yang pucat terlihat lebih bersemu ‘hangat’.

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Pilihan tepat buat wanita simple

Pilih warna chestnut brown jika Anda ingin mengubah warna rambut tanpa terlihat terlalu drastis. Warnanya yang hangat akan membuat Anda terlihat elegan. Cocok untuk Anda yang menyukai gaya simpel.

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Sempurna sekali untuk kulit pucat

Warna icy white atau platinum akan membuat Anda terlihat ‘dingin’ sekaligus memesona. Warna rambut ini cocok untuk Anda yang berkulit pucat. Jika tidak ingin terlihat berlebihan, gunakan warna ini hanya untuk aksen highlight.

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Cocok untuk Anda si petualang!

Bayangkan rambut pirang yang terkena hangatnya sinar matahari setelah selesai berenang di pantai. Saltwater blond yang hangat dan effortlessly pretty akan memberikan semangat liburan di musim panas untuk hari-hari Anda. 

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Untuk tampilan vibrant dan seksi

Warna rambut pirang dengan semburat warna oranye akan menonjolkan warna mata Anda dan membuat penampilan Anda terlihat vibrant dan seksi. Tekstur rambut yang ikal dan ditata sedikit messy akan memperkuat warna rambut cowgirl red ini.

Tren Warna Rambut Dari Runway | Breaktime
Sweet and feminin

Warna rambut seperti warna cotton candy ini cocok untuk Anda yang berani tampil beda! Anda akan terlihat seperti Harajuku girl yang fun, funky, dan centil. Semakin lembut warna pink yang Anda pilih, Anda pun akan terlihat makin sweet dan feminin.

Mengecat rambut memang fun, tapi terkadang bisa membuat rambut kering dan rusak jika dilakukan terlalu sering. Karena itu, jangan lupa untuk melakukan perawatan rambut khusus agar rambut Anda tetap sehat, ya!

Share This Article