Tren Kecantikan Penuh Misteri dari Dark Lipstick | Breaktime
Tren Kecantikan Penuh Misteri dari Dark Lipstick
11.04.2016

Warna-warna lipstik hadir bervariasi untuk memuaskan hasrat para wanita di seluruh dunia. Musim gugur akhir ini tampaknya akan menjadi musim yang sedikit gloomy. Berdasarkan trend di F/W 2016 berbagai fashion week, banyak brand dunia yang memberi sentuhan lipstik gelap untuk para model. Wah, pasti penasaran seperti apa, ya, B’timers? Go check this out!

Glossy black

Tren Kecantikan Penuh Misteri dari Dark Lipstick | Breaktime
Lipstick hitam ternyata memiliki keanggunan elegan juga, ya!

Salah satu lipstik yang menarik perhatian publik adalah dari Diorado Bulle. Warna hitam yang disertai glossy membuat bibir merekah menawan bagaikan mengenakan lipstik merah. Kecantikan misterius dari lipstik hitam satu ini sudah cukup menarik perharian sehingga saat menggunakannya B’timers tidak perlu menggunakan eye makeup terlalu tebal.

Matte black

Tren Kecantikan Penuh Misteri dari Dark Lipstick | Breaktime
Cause black is pretty in all of shapes, even in lipstick shade

Selain warna hitam glossy, warna hitam matte juga menjadi favorit kali ini. Pat MacGrath menggunakan Phantom002 liner warna hitam untuk dipoleskan di bibir model. Tidak lupa, Pat memoleskan Black002 eye gloss untuk membuat lipstick bertekstur matte di bibir.

Plump dark lips

Tren Kecantikan Penuh Misteri dari Dark Lipstick | Breaktime
Bibir merekah dengan perpaduan warna merah dan navy yang mempesona

Dark lipstick tidak hanya didominasi dengan warna hitam saja, lho! B’timers dapat memadukan warna merah tomat dengan navy blue lipstick di bibir Anda. Dengan perpaduan tersebut, warna deep purple akan terlihat cantik menghiasi bibir indah Anda. Sisi feminin masih terlihat jelas meskipun dengan menggunakan lipstik gelap.

Burgundy lips

Tren Kecantikan Penuh Misteri dari Dark Lipstick | Breaktime
Warna burgundy membuat Anda terlihat misterius sekaligus feminin

Warna burgundy gelap dapat menjadi pilihan cantik dan elegan bagi B’timers yang ingin tampil menawan dengan menggunakan dark lipstick. Anda dapat memilih Train Bleu Velvet Matte Lip Pencil dari NARS Cosmetics untuk warna burgundy yang mempesona. Poleskan di seluruh bibir setelah memoleskan lip liner hitam membingkai bibir cantik Anda.

Wah, ternyata dark lipstick juga cantik untuk digunakan, ya? Light smokey eyes dan loose hair bisa jadi pilihan tepat untuk menemani dark lipstick ini. Karena ‘fashion is all about confidence’, jangan ragu untuk mencoba tren keren satu ini. Selamat mencoba, B’timers! (ft)

Share This Article

Tagging: