Tren Bulu Mata Warna Pelangi, Anda Berani Coba? | Breaktime
Tren Bulu Mata Warna Pelangi, Anda Berani Coba?
07.08.2016

Tren kecantikan rasanya tak akan pernah mati, ya B’timers. Selalu ada saja ide-ide kreatif yang muncul dari seseorang hingga membuatnya menjadi tren di seluruh dunia. Salah satu bagian yang dapat mempercantik wajah Anda adalah bulu mata. Tren kecantikan terbaru yang sedang booming di media sosial adalah bulu mata.

Tren Bulu Mata Warna Pelangi, Anda Berani Coba? | Breaktime
Rainbow Eyelashes

Tren unik bulu mata warna pelangi

Untuk mempertegas ukuran dan warna bulu mata, Anda biasa menggunakan maskara. Pasti sudah sangat mengenal maskara berwarna hitam, biru, atau ungu. Namun bagaimana jadinya jika Anda menggunakan maskara dengan bermacam-macam warna hingga membentuk sebuah warna pelangi pada bulu mata Anda.

Belakangan ini sedang tren di Instagram tentang bulu mata pelangi atau yang biasa disebut dengan rainbow eyelashes. Sejumlah wanita menyulap bulu mata mereka menjadi berwarna pelangi. Mereka menggunakan maskara berwarna-warni. Untuk cara yang lebih mudah, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu berwarna pelangi yang banyak dijual di toko-toko kecantikan. Atau juga dengan melakukan ekstensi bulu mata pelangi di salon-salon kecantikan.

Tren Bulu Mata Warna Pelangi, Anda Berani Coba? | Breaktime
Rainbow Eyelashes Menjadi Tren di Instagram

Para wanita yang hobi berdandan, memamerkan beberapa foto mereka dengan bulu mata pelangi di akun instagramnya. Seperti salah satu pemilik instagram, yang bernama Shal. Ia memposting fotonya saat menggunakan bulu mata pelangi dengan caption “I just can’t stop looking at myself in the mirror! I love my lashes done by my beautiful friend @lashesbydionne! First time having colour and I’m obsessed!”

Memang banyak wanita yang menggunakan bulu mata pelangi merasa sangat bangga karena proses membuat warna pelangi pada bulu mata tidak mudah, butuh kehati-hatian agar terlihat rapi dan indah. Namun setelah setiap warna itu terbentuk, semua mata akan langsung menatap Anda. Bagaimana tidak, Anda memiliki penampilan unik yang tidak biasa, B’timers.

Jadi, apakah B’timers juga akan mencoba menggunakan bulu mata pelangi dan mengikuti tren kecantikan ini? (vpd)

Share This Article