Tips untuk Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami | Breaktime
Tips untuk Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
15.07.2016

Suka mengenakan atasan tanpa lengan, B’timers? Hmm. artinya bulu ketiak adalah musuh terbesar yang mengganggu penampilan, nih. Masalahnya meskipun rutin mencukur atau waxing, rambut ketiak akan kembali tumbuh. Nah, ada lho, cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengusir bulu di ketiak agar tidak tumbuh kembali. Intip tipsnya di bawah ini, yuk, B’timers!

Lobak

Salah satu jenis umbi-umbian yang biasa dikonsumsi, ternyata lobak juga cukup ampuh untuk hilangkan bulu ketiak, lho, B’timers. Jika Anda menerapkannya secara rutin, ketiak pun bisa bebas bulu selamanya. Tak sulit kok, untuk membuatnya, cukup haluskan lobak, kemudian oleskan pada ketiak. Diamkan dulu beberapa menit, baru bilas dengan air.

Kunyit

Kandungan anti inflamasi dalam kunyit ternyata bisa menghilangkan bulu ketiak dan mencegahnya tumbuh kembali, lho. Sama seperti cara mengolah lobak untuk masker, Anda hanya perlu menghaluskan kunyit. Anda juga bisa menambahkan bahan lain seperti susu, gandum, tepung terigu dan kapur sirih untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

Tips untuk Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami | Breaktime
Mencukur bisa membuat ketiak hitam, lho

Kapur sirih

Nah, sementara bahan yang satu ini memang dipercaya sejak dulu sebagai bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak, B’timers. Sediakan kapur sirih dan air secukupnya. Setelah menjadi seperti pasta, oleskan ke ketiak dan diamkan sekitar 30 menit. Sebelum menerapkannya pastikan bahwa ketiak Anda dalam kondisi bersih, ya?

Jinten putih

Bumbu dapur lainnya yang tak kalah berkhasiat untuk hilangkan bulu ketiak adalah jinten putih. Anda bisa mencampurkan jinten putih dan kapur barus. Haluskan 20 biji jinten putih dan 3 butir kapur barus, campur air perasan jeruk nipis hingga kental. Setelah dioleskan, biarkan mengering lalu bilas dengan air bersih. Ramuan ini juga bisa memutihkan ketiak.

Dengan ramuan tradisional, ketiak bebas bulu dan tampilan sempurna pun menjadi milik Anda, B’timers! (NO)

Share This Article