Tips Sederhana untuk Hilangkan Kantung Mata | Breaktime
Tips Sederhana untuk Hilangkan Kantung Mata
09.06.2016

Iii, kantung mata! Ini adalah perusak penampilan sempurna bagi seorang wanita. Benar begitu, B’timers? Meskipun kondisi mata panda ini bukan merupakan masalah yang serius, namun jika dibiarkan akan membuat rasa percaya diri akan berkurang. Nah, berikut cara cepat hilangkan kantung mata yang bisa Anda lakukan di rumah, B’timers!

Kompres dengan es batu

Sifat es yang mendinginkan mampu memberi kesegaran pada kulit. Karena itu es batu cukup efektif untuk menghilangkan mata panda yang enggak banget. Anda bisa menggunakan es batu atau kain yang telah direndam untuk mengompres area mata.

Masker kentang

Salah satu manfaat dari masker kentang adalah mencegah timbulnya penuaan dini, mulai dari kerutan halus hingga kantung mata. Hal itu karena kentang mengandung asam sitrat dan asam folat yang cukup tinggi. Kedua kandungan itu terbukti mampu meregenerasi sel kulit baru dengan cepat.

Tips Sederhana untuk Hilangkan Kantung Mata | Breaktime
Pakai irisan mentimun untuk mengatasi kantung mata

Irisan mentimun

Hanya dengan menempelkan irisan mentimun ke area mata dapat membantu menghilangkan kantung mata, lho. Mentimun memiliki sifat astringen yang sangat berguna utnuk melancarkan peredaran darah pada bagian lapisan permukaan kulit.

Parutan bengkoang

Masker dari buah yang menyegarkan ini diperkaya dengan kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Dan dengan kandungan air yang tinggi, bengkoang dapat membantu menghilangkan kantung mata.

Tips Sederhana untuk Hilangkan Kantung Mata | Breaktime
Minyak alami juga mampu menghilangkan kantung mata, lho

Minyak almond

Banyak kandungan mineral alami ada dalam minyak almond. Mulai dari kalsium, magnesium, asam folat hingga kolagen. Kandungan kolagen inilah yang terbukti mampu mengencangkan area sekitar mata. Pijat bagian kelopak dan kantung mata menggunakan minyak ini untuk mengatasinya.

Putih telur

Sumber protein hewan dari putih telur memiliki manfaat bagi kecantikan kulit, B’timers. Salah satunya adalah mampu mengencangkan kulit secara alami. Aplikasikan putih telur secara merata di sekitar mata, dan kantung mata pun akan memudar dengan mudah.

Wow, mudahnya menghilangkan kantung mata, ya, B’timers! (NO)

Share This Article