Tips Flawless Make Up untuk Ke Kantor | Breaktime
Tips Flawless Make Up untuk Ke Kantor
05.09.2016

Saat pergi ke kantor tidak hanya pakaian yang harus Anda perhatikan, tetapi juga tampilan wajah. Bagaimanapun saat Anda pergi ke kantor harus tetap terlihat menarik dari keseluruhan tampilan. Hal ini akan sangat berfungsi saat Anda akan menemui klien, atasan, atau saat meeting. Oleh karena itu, berikut ini tips make up yang bisa Anda gunakan saat pergi ke kantor.

1. Flawless

Jangan gunakan foundation untuk mendapatkan wajah yang alami. Itu justru akan membuat make up Anda terlalu berat. Sebagai gantinya, Anda bisa gunakan BB cream atau CC cream dari dokter kecantikan Anda. Untuk blush on gunakan warna pink atau bronzer yang akan membuat kulit Anda terlihat sehat dan tidak pucat.

2. Eyes

Hindari menggunakan eyeliner hitam yang terlalu tebal dan eyeshadow dengan glitter yang berkilauan. Anda hanya akan pergi ke kantor, bukan menjadi seorang Vegas showgirl. Ganti dengan eyeshadow berwarna cokelat lembut atau warna-warna natural lainnya.

Tips Flawless Make Up untuk Ke Kantor | Breaktime
Flawless make up untuk tampilan cantik ke kantor

3. Lip

Jangan menggunakan lipstik yang terlalu glossy. Anda bisa menggunakan lipstik berwarna pink netral atau peach atau sesuaikan dengan warna bibir Anda. Yang penting jangan menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok.

4. Nail

Anda pecinta nail art? Hal ini akan salah jika Anda aplikasikan saat akan pergi ke kantor. Cukup dengan kuku yang bersih dan rapi sudah membuat penampilan Anda menarik. Namun, Anda masih bisa menggunakan cat kuku dengan warna pink terang dan netral.

Itu dia, B’timers, tips make up untuk Anda pergi ke kantor. Tidak perlu menggunakan make up yang terlalu tebal, dengan make up natural dan flawless sudah membuat tampilan Anda menarik di depan teman-teman kantor dan atasan Anda. Selamat mencoba. (vpd)

Share This Article