Tips dan Trik untuk Membentuk Alis Cantik | Breaktime
Tips dan Trik untuk Membentuk Alis Cantik
04.06.2016

Bagi wanita, make up jadi salah satu hal yang paling penting. Make up bisa mempercantik wajah sekaligus membuat Anda merasa lebih percaya diri dalam berpenampilan. Dan, alis adalah salah satu bagian wajah terpenting, dengan sedikit “permak” saja, B’timers bisa membentuk lengkung alis jadi lebih indah dan membuat Anda jadi pusat perhatian.

Jika Anda adalah pemula soal utak-atik alis, maka cara-cara ini bisa Anda coba lakukan untuk membentuk alis Anda agar terlihat lebih cantik:

1.Sikat alis

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyikat alis dengan menggunakan sikat make up khusus untuk alis. Sikat alis dengan lembut ke arah atas agar bulu-bulu alis berdiri dan terlihat lebih tegas.

2.Warnai alis

Berikutnya, setelah menyikat alis agar terbentuk, Anda bisa sapukan pensil alis dengan warna favorit Anda, entah itu hitam atau cokelat, lakukan dengan lembut hingga menutupi dan membentuk seluruh alis.

Tips dan Trik untuk Membentuk Alis Cantik | Breaktime
Alis baru nan cantik siap jadi milik Anda

3.Tambahkan detail

Tambah volume alis dengan lebih banyak sapuan pada alis supaya terlihat lebih tebal. Anda bisa menggunakan Brow Pen untuk yang satu ini. Ini juga bisa membantu menambahkan warna di bagian ujung alis.

4.Finish it

Untuk langkah terakhir, Anda bisa menggunakan gel alis dengan menyapukannya menggunakan kuas untuk menunjukkan tekstur alis Anda. Ini juga akan membuat tatanan alis yang sudah dibentuk lebih sempurna dan awet, tahan lama.

Nah, kini Anda siap beraktivitas dengan tampilan alis baru yang sangat cantik. Dengan make up alis layaknya selebriti ini, Anda bisa menjadi sorotan dan pusat perhatian semua mata yang memandang. B’timers pun bisa mengunggah foto selfie di Instagram dengan pede dan mendapat lebih banyak “like”! (md)

Share This Article