Tips Bibir Merah dengan Cara dan Bahan Alami | Breaktime
Tips Bikin Bibir Merah dengan Cara dan Bahan Alami
21.06.2016

Selain rambut, mahkota yang dimiliki wanita dan selalu ingin terlihat indah adalah bibir. Karena dari bibir kita bisa mengetahui sehat dan tidaknya seseorang, B’timers. Nah, khususnya untuk kaum hawa, bibir yang menarik adalah yang merona berwarna merah. Namun, jangan sampai Anda terjebak dengan produk kecantikan berbahaya, karena ada tips alami untuk membuat bibir Anda merah merona dengan alami, lho, B’timers!

Madu untuk membuat bibir merona

Seperti yang sudah kita ketahui, madu adalah salah satu produk dari alam yang mampu memberikan cukup banyak manfaat bagi kecantikan Anda. Tak heran madu sering dijadikan untuk menyelesaikan masalah kesehatan serta kecantikan.

Anda bahkan tidak perlu melakukan ritual yang merepotkan, kok, B’timers. Oleskan saja sedikit madu pada permukaan bibir secara merata. Sebaiknya lakukan setiap malam sebelum Anda pergi tidur. Namun, jangan coba-coba untuk menjilat bibir yang telah dioleskan madu, ya, B’timers!

Tips Bibir Merah dengan Cara dan Bahan Alami | Breaktime
Campuran lezat untuk minuman serta produk kesantikan alami

Jeruk nipis untuk memerahkan bibir

Dan ternyata selain madu, ada bahan alami lainnya yang juga mampu membuat bibir Anda merah merona, lho, B’timers. Ya, selain mampu menghilangkan komedo, jerawat dan masalah kulit lainnya, ternyata jeruk nipis mampu membantu memerahkan bibir Anda dengan cepat dan alami.

Caranya adalah, peras satu buah jeruk nipis. Lalu campurkan dengan 2 sendok makan air hangat. Nah, Anda tinggal mengoleskannya di bibir, B’timers. Diamkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu baru bilas dengan air hangat hingga bersih.

Mentega dan minyak zaitun

Bahkan mentega dan minyak zaitun juga bisa memberikan hasil yang mengejutkan untuk bibir Anda, lho. Jika ingin menggunakan mentega, Anda tinggal mengaplikasikannya pada bibir lalu diamkan selama 2 atau 3 menit sebelum dibilas.

Sementara jika menggunakan minyak zaitun, campurkan dahulu minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Jika gula telah larut, Anda bisa menggosokkan masker alami tersebut di permukaan bibir sebagai scrub. Lakukan perlahan, lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Nah, dengan tips alami memerahkan bibir, Anda kini tak memerlukan lipstick lagi, kan, B’timers? (NO)

Share This Article