Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho! | Breaktime
Ternyata Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho!
13.05.2016

Kecantikan merupakan hal yang sulit dipahami. Suatu hari kita bisa merasa seperti Helen of Troy, putri Zeus yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di seluruh dataran. Namun beberapa hari kemudian, hanya ingin bersembunyi di bawah kuda Trojan miliknya hanya karena lupa mencukur bulu kaki!

Dan dengan banyaknya perusahaan kecantikan yang mendikte tren yang membuat kita bertambah cantik, maka apapun akan kita lakukan. Tapi, hati-hati, B’timers, karena beberapa tren kecantikan di bawah ini tidak disukai pria, lho!

Bushy boy brows

Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho! | Breaktime
Alis tebal memang tren, tapi sesuaikan juga dengan bentuk wajah

Anda ikut-ikutan tren alis tebal a la tokoh kartun Shinchan, B’timers? Padahal pria sendiri tidak menganggap wanita beralis seperti ulat bulu cantik, lho. Dan mereka mengaku tidak memahami sepenuhnya mengapa pasangannya begitu tergila-gila dengan tren kecantikan yang satu itu. Bagi pria, alis natural yang Anda ratakan dengan pensil alis, B’timers. Dengan cara ini Anda bahkan akan terlihat lebih alami.

Falsies

Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho! | Breaktime
Daripada menggunakan bulu mata palsu, aplikasikan maskara saja

Selain alis palsu, tren kecantikan di area mata yang sudah digandrungi sejak lama adalah bulu mata palsu. Seolah ingin tampil seperti putri raja dengan bulu mata super tebal yang lentik. Lupakan itu, B’timers! Pria bahkan tidak ingin berkencan dengan wanita yang memiliki bulu mata panjang, sehingga bisa mengganggu saat si dia mencium Anda. Mengapa tidak menggunakan maskara saja untuk memberikan efek tebal dan natural?

The pixie haircut

Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho! | Breaktime
Tanyakan pada penata rambut pro, potongan yang cocok untuk Anda

Banyak yang mengatakan kedewasaan akan terlihat jika Anda memiliki potongan rambut pendek. Dan pixie haircut telah mendunia seiring dengan Mia Farrow dalam Rosemary’s Baby. Jika tidak ada alasan lain, jangan sekali-sekali memotong rambut Anda dengan gaya itu, B’timers! Karena tidak semua wanita cocok dengan pixie haircut. Pria menilai Anda dari tatanan rambut, lho. Temukan gaya rambut pendek lainnya yang lebih sesuai dengan wajah dan kepribadian.

Chipped nail polish

Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho! | Breaktime
Rawat kuku yang bercat agar tidak tampak berantakan

Kecantikan seorang wanita dengan cat kuku manis sering menarik banyak pria. Namun, tidak selamanya Anda bisa terbebas dari kesibukan yang menyebabkan rusaknya cat kuku, bukan? Jika melihat cat kuku yang terkoyak, pria mana lagi yang akan tahan makan malam dengan wanita bercat kuku buruk? Mereka akan melihat Anda sebagai wanita yang memaksakan tampil mewah tanpa memperhatikan kebersihan. Poles setidaknya setiap beberapa hari sekali, atau jangan gunakan cat kuku, B’timers.

Sticky lipgloss

Tren Kecantikan ini Tidak Disukai Pria, lho! | Breaktime
Lip gloss lengket sangat menjijikkan menurut pria, lho

Ya, ibu kita telah mengajarkan untuk tidak mengaplikasikan apapun pada bibir. Entah itu pelembab maupun lipstick. Tetapi sebagai wanita, kita sangat menyukai bibir kenyal yang lembab. Itu membuat lip gloss dengan lapisan lengket berbagai rasa menjadi andalan. Mungkin Anda mengira pria akan merasa tergoda mencium kita karena penasaran dengan tekstur mengkilat dan beraroma buah. Namun siapa yang ingin mendapatkan jejak lengket di bibir mereka?

Well, tren kecantikan tidak berhenti berkembang, ya, B’timers? Tapi sebaiknya sesuaikan dengan diri dan kepribadian Anda sebelum memutuskan menirunya. Karena tidak semua wanita tambah terlihat cantik dengan berbagai make up itu, bukan? (NO)

Share This Article

Tagging: