Ternyata Ini, Lho Manfaat Bengkoang Sesungguhnya | Breaktime
Ternyata Ini, Lho Manfaat Bengkoang Sesungguhnya!
10.01.2017

Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi, kalau bengkoang sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah dan tubuh. Bengkoang sudah banyak dijadikan campuran untuk produk-produk kecantikan wanita. Bagaimana tidak, buah yang satu ini mengandung banyak air dan vitamin C. Sangat baik untuk kecantikan kulit dan wajah, kan B’timers.

Tetapi, apa sih manfaat sebenarnya dari buah bengkoang yang hanya bisa ditanam di daerah tropis ini? Breaktime sudah merangkumnya untuk Anda, lho.

Manfaat pertama dari buah bengkoang sudah jelas mampu mencerahkan kulit dan wajah Anda. Khasiat sari patinya mampu meratakan warna kulit, menyamarkan noda gelap, dan mencerahkan wajah kusam. Cara membuat masker bengkoang untuk mencerahkan kulit wajah juga sangat mudah.

Anda hanya perlu mengupas bengkoang, kemudian diparut. Setelah itu, peras hasil parutan dan diamkan beberapa menit. Anda akan melihat hasil endapan air bengkoang, itulah yang bisa Anda jadikan masker. Gunakan pada malam sebelum tidur dan bilas saat bangun tidur.

Ternyata Ini, Lho Manfaat Bengkoang Sesungguhnya | Breaktime
Buat masker bengkoang alami untuk kulit yang sehat

Selain itu, bengkoang juga dapat mencegah penuaan dini. Bengkoang ternyata mengandung tinggi vitamin C yang mampu menangkal radikal bebas.

Kulit yang lembab juga bisa Anda dapatkan dari bengkoang. Buah ini mengandung anti inflamasi yang menghindarkan Anda dari kulit kering.

Manfaat utamanya adalah dapat menyehatkan kulit dan wajah Anda. Rutin menggunakan masker bengkoang atau mengkonsumsi langsung buahnya akan membuat Anda terhindar dari timbulnya jerawat yang mengganggu, menyegarkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam.

Wah, keren sekali ternyata manfaat buah bengkoang, ya! Anda tidak perlu selalu menggunakan masker bengkoang, bisa juga mengkonsumsinya secara langsung B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE