Ini Alasan Wanita Malas Membersihkan Make Up! | Breaktime
Ternyata Ini Alasan Wanita Malas Membersihkan Make Up!
24.12.2016

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjahga kecantikan adalah dengan rutin membersihkan wajah sebelum tidur. Khusunya untuk B’timers yang menggunakan make up. Kebanyakan wanita malas untuk membersihkan make up di malam hari. banyak faktor yang membuat kebanyakan wanita malas membersihkan make up di malam hari.

Hal pertama yang membuat wanita malas mencuci muka karena ketika sampai di rumah mereka sudah terlalu lelah. Setelah beraktivitas seharian rasa lelah itu selalu terasa saat sudah sampai di rumah. akibatnya mereka lupa untuk membersihkan make up.

Selain itu juga bisa karena merasa terlalu sulit membersihkan make up, khususnya di area mata. Ini karena riasan di bagian mata terlalu bertumpuk, seperti eye shadow, eye liner, maskara, dan alis. Saking susahnya, tidak sedikit wanita yang kurang bersih dalam menghapus make upnya.

Tak hanya itu, wanita juga sering meremehkan make up seperti pada bibir. Banyak wanita menganggap bahwa lipstik yang digunakan lama kelamaan akan hilang dengan sendirinya. Padahal itu tidak sepenuhnya menghilangkan lipstik, karena pasti masih ada lipstik yang menempel di bibir meskipun sudah digunakan untuk makan dan minum.

Ini Alasan Wanita Malas Membersihkan Make Up! | Breaktime
Bersihkan make up sebelum tidur mulai sekarang!

Nah, selanjutnya karena make up yang digunakan terlalu berat. Lalu, mengapa banyak wanita yang menggunakan make up terlalu tebal? Ini tidak adil, karena sudah menjadi tugas Anda untuk membersihkan wajah Anda dari bahan-bahan kimia make up.

Perlu diketahui, B’timers bahwa jika Anda tidak mau atau malas membersihkan make up pada malam hari akan menimbulkan hal-hal berbahaya yang merusak kecantikan Anda, antara lain terjadi penuaan dini lebih cepat, merusak pertumbuhan bulu mata, menyumbat pori-pori, menimbulkan jerawat, dan menimbulkan flek hitam.

Jadi, mulai sekarang semalas apapun tetap harus membersihkan make up. Demi kecantikan wajah tetap terjaga. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE