Teknik Unik Lip Plumping Ala Lady Gaga! Penasaran? | Breaktime
Teknik Unik Lip Plumping Ala Lady Gaga! Penasaran?
29.05.2015

Menjadi seorang public figure bukan hal yang mudah, B’timers. Di balik gemerlapnya gaya hidup mereka yang tak pernah lepas dari sorotan blitz, di situlah para pekerja seni yang kerap menjadi headline media dunia itu bekerja keras menjaga image mereka. Dan tak bisa dipungkiri, wajah dan fisik adalah aset berharga yang harus dirawat sempurna.

Sama halnya dengan penyanyi kontroversial yang satu ini. Yes, the one and only Lady Gaga never fail to make sensation. Menghibur jutaan penikmat musik lewat lagu-lagunya yang selalu jadi hit, penyanyi asal Amerika ini juga selalu bergaya nyentrik khas yang membuatnya selalu noticeable dan menjadi magnet sorotan kamera. Tetapi kali ini bukan gaya unik atau lagu hit-nya yang menarik perhatian.

Lady Gaga berbagi tips lip plumping yang membuat bibir terlihat penuh dan seksi. Born New Yorker yang disebut beauty junkie oleh Cosmopolitan ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan bagian wajahnya namun hanya terlihat hidung dan bibir saja. Tampak di bibirnya ia memakai semacam masker berbentuk bibir warna pink.

Lady Gaga percayakan perawatan bibirnya pada lip jelly mask dari Korea
Lady Gaga percayakan perawatan bibirnya pada lip jelly mask dari Korea

Dalam foto unggahannya itu ia memberi caption “In the while my hair keeps working I do a series of plant stem cell masks and collagen lip jelly mask. Good for hydration and plumping with no (syringe emoticon) or silly bruising!”. Gaga mengungkapkan lip jelly mask ini baik untuk menghidrasi bibir dan aman dipakai, tak menyebabkan luka atau memar.

Lip jelly mask yang dipakai Lady Gaga merupakan salah satu produk perawatan kecantikan asal Korea. Dan masker ini tampak mudah digunakan serta lebih aman dari kemungkinan iritasi atau ruam pada kulit. “Silly bruising” sendiri nampaknya ditujukan Gaga pada #KylieJennerlipchallenge yang sebelumnya telah membuat sejumlah orang mengalami bengkak dan sakit karena lip suction cups yang dodgy.

Hm, jika dipakai memang terlihat sangat unik, bahkan aneh, tetapi sepertinya lip jelly mask yang satu ini cukup menarik. Dare to try and upload your pic with it to your Instagram, B’timers?

Share This Article