Tampil Muda Tanpa Botox Bukan Impian Lagi, Lho! | Breaktime
Tampil Muda Tanpa Botox Bukan Impian Lagi, Lho!
03.05.2016

Tampil awet muda memang menjadi impian setiap manusia, terutama wanita. Beragam cara dicoba untuk mendapatkan tampilan 10 tahun lebih muda, seperti suntik botox. Padahal, tanpa botox pun B’timers dapat tetap tampil muda asalkan dengan mengikuti beragam tips berikut :

Minum 10-12 gelas per hari

B’timers mungkin sudah lelah dengan anjuran meminum air 8 gelas sehari, namun mencukupi kebutuhan air tubuh harian Anda jelas membantu dalam memperlambat proses penuaan. Sel-sel kulit yang ternutrisi oleh air akan selalu lembab sehingga akan tampak lebih muda. Kulit Anda akan terlihat lebih cerah dalam 5-7 hari bila B’timers rutin meminum air 10-12 gelas air setiap harinya.

Tampil Muda Tanpa Botox Bukan Impian Lagi, Lho! | Breaktime
Mojito iced jadi cara asyik penuhi kebutuhan air harian

Konsumsi teh hijau

Sebelumnya B’timers sudah Breaktime anjurkan untuk meminum air 10-12 gelas perhari. Di sela-sela meminum air tersebut, Anda dapat menambahkan teh hijau hangat. Konsumsi 2-3 gelas teh hijau setiap hari mampu menjaga elastisitas kulit karena kaya akan antioksidan. B’timers juga dapat menggunakan kantong teh hijau yang sudah diseduh untuk mengompres mata panda Anda, lho!

Beri asupan suplemen

B’timers tidak mungkin mengonsumsi semua makanan dan minuman yang bernutrisi lengkap untuk kulit Anda setiap hari. Itulah sebabnya Anda butuh mengonsumsi suplemen untuk memberi makan sel kulit Anda. Pilih suplemen yang kaya akan lemak omega-6 dan beberapa bahan lain, seperti rami, spirulina, dan minyak blackcurrant. Konsumsi rutin setiap hari untuk kulit kencang bernutrisi.

Tampil Muda Tanpa Botox Bukan Impian Lagi, Lho! | Breaktime
Pilih suplemen yang mampu menutrisi kulit Anda sepanjang hari

Beri suntikan kecantikan

Bila B’timers membutuhkan cara cepat untuk kembali muda hanya dalam beberapa jam, Anda dapat meminta tolong ahli kecantikan untuk menyuntikkan nutrisi dalam kulit Anda. Berbeda dengan botox, nutrisi ini tidak berbeda dengan vitamin yang Anda konsumsi. Hasilnya pun lebih cepat terlihat dan dapat membuat kulit Anda semakin cerah. Sangat dianjurkan bila B’timers bukan penakut terhadap jarum suntik.

Berolahraga

Olahraga tidak hanya baik bagi kesehatan Anda, tetapi juga demi kekencangan kulit. Keluarnya keringat dengan berolahraga dapat mendetoks tubuh Anda dan mengeluarkan zat-zat yang dapat meracuni kulit. Selain itu, keluarnya keringat dapat pula melembabkan kulit. Lakukan setidaknya 2-3 sesi olahraga setiap minggunya untuk kulit yang cerah bercahaya dan kencang.

Tampil Muda Tanpa Botox Bukan Impian Lagi, Lho! | Breaktime
Ajak teman Anda berolahraga agar sama-sama sehat dan awet muda

Pijatan awet muda

B’timers mungkin sempat menemui beberapa alat pijat muka. Anda mungkin sempat meremehkan kerja dari alat aneh tersebut, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Dengan rutin memijat wajah, peredaran darah di area muka semakin lancar. Lancarnya peredaran darah berimbas pula pengencangan kulit yang kendur.

Nah, kata siapa awet muda butuh disuntik botox? B’timers dapat menjalani tips tersebut dengan penuh komitmen dan ketekunan tinggi agar mendapatkan kulit kencang dan awet muda seperti usia belasan. Selamat mencoba, B’timers! (ft)

Share This Article