Tampil Cantik dan Fresh Saat Lebaran dengan ini! | Breaktime
Tampil Cantik dan Fresh Saat Lebaran dengan Cara ini!
07.07.2016

Tak sabar menanti Hari Raya Lebaran tiba, ya, B’timers? Meskipun ada perasaan sedih karena harus berpisah dengan bulan suci Ramadan. Nah, saat Lebaran biasanya merupakan kesempatan untuk tampil sempurna. Caranya tidak sesulit yang Anda bayangkan, kok, B’timers. Yang paling penting adalah selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan fit. Nah, berikut tips tampil cantik dan fresh saat Lebaran!

Tidur cukup di malam hari

Jangan pernah sepelekan masalah tidur, lho, B’timers. Karena terbukti tidur merupakan kunci utama untuk mendapatkan kecantikan alami. Jadi, jika ingin tampil cantik dan fresh saat Lebaran tiba, usahakan pergi tidur tepat waktu.

Lakukan scrub wajah

Untuk perawatan wajah yang satu ini, bisa Anda lakukan pada malam takbir maupun sebelumnya, kok. Menyingkirkan kulit mati dengan scrub, selain dapat membuat wajah Anda terlihat cerah, juga dapat memberikan kesan segar, B’timers.

Pakai masker wajah

Tips ini bisa Anda mulai jauh sebelum Lebaran tiba sebenarnya. Di hari-hari pertama puasa, sembari menunggu waktu berbuka, Anda bisa mengaplikasikan masker buatan sendiri yang sesuai dengan jenis kulit wajah dan biarkan beberapa saat.

Tampil Cantik dan Fresh Saat Lebaran dengan ini! | Breaktime
Make up minimal dan naturan jauh lebih cantik, lho, B’timers!

Make-up secara natural

Sempatkan untuk mengaplikasikan make-up natural pada wajah di hari istimewa Lebaran. Tapi lakukan setelah Anda selesai sholat Ied saja. Gunakan BB Cream atau foundation ringan. Jika ingin, Anda juga bisa menggunakan bedak tabur, kok.

Jangan lupa tersenyum!

Dan terakhir, satu kunci paling penting yang bisa menambah kecantikan Anda di Hari Raya Lebaran adalah jangan lupa untuk tersenyum. Berikan senyuman tulus yang anggun. Dengan cara ini maka aura dan pesona kecantikan akan terpancar.

Siap tampil cantik dan fresh saat Lebaran tiba, B’timers? Dan ingat, tidak perlu baju baru untuk bisa terlihat mempesona, lho! (NO)

Share This Article