Tampil Beda Seminggu Penuh dengan Gaya Rambut Pendek | Breaktime
Tampil Beda Seminggu Penuh dengan Gaya Rambut Pendek
28.09.2015

Saat memutuskan untuk mengganti penampilan tahun ini, rambut pendek dapat menjadi pilihan yang menarik. Tetapi kendala terbesar adalah bingung saat mulai menatanya. Berikut contekan gaya rambut mudah, praktis dan tidak ribet untuk andalan gaya seminggu penuh:

Sleek Edgy

Berikan sentuhan lipstik merah menyala
Berikan sentuhan lipstik merah menyala

Ganti tampilan lebih terkesan sophisticated dengan aksen sleek atau tampilan klimis yang rapi. Penataan gaya rambut ini bisa dibilang gaya instan yang tidak akan memakan waktu dan pastinya tidak bikin ribet. Pertama, sisir rambut terlebih dahulu, rapikan rambut dan berikan gel pada rambut. Bawa rambut ke arah belakang atau dengan membelah rambut ke arah samping. Bersiaplah tampil elegan dan fresh!

Baca Juga : UBAH TOTAL PENAMPILAN DENGAN GAYA RAMBUT YANG POWERFUL

Ikal seksi

Keren dan seksi dengan ikal rambut tanggung
Keren dan seksi dengan ikal rambut tanggung

Hadiri meeting di awal minggu dengan tampilan profesional namun tetap istimewa. Gaya ini cocok untuk pemilik rambut tanggung. Bisa dibilang potongan  rambut model bob ataupun shaggy medium dengan panjang rambut sebatas leher ini ampuh menyamarkan pipi chubby. Caranya, rapikan rambut terlebih dahulu dengan sisir atau jari untuk menghindari rambut yang kusut. Setelah itu, ciptakan tekstur ikal pada ujung rambut dengan curly iron. Buat sedikit efek messy natural dengan menyisir rambut menggunakan jemari. Jangan lupa semprotkan hairspray agar tahan lama.

Aksi Jepit

Tampil Beda Seminggu Penuh dengan Gaya Rambut Pendek

Selain bentuk ikal, biarkan rambut model bob tergerai alami. Bisa juga menatanya dengan hanya bantuan bobby pin atau penjepit rambut. Langkah mudah ini hanya memakan waktu 5 menit saja. Pertama, sisir rambut terlebih dahulu, bawa semua rambut bagian depan mengarah ke belakang. Ambil sebagian sisi rambut pada bagian belakang dan kuncir dengan bobby pin. Rapikan anak-anak rambut dengan menyemprotkan sedikit hairspray. Teknik tatanan gaya ini bisa juga menjepit bobby pin dengan aksen silang cantik dan pastinya unik.

Kepangan manis

Gaya simpel lainnya bisa dengan teknik kepangan cantik dari sebagian sisi rambut. Kepang sedikit saja helaian rambut dan bawa ke arah sisi samping, setelah itu jepit agar kuat.

Ragam insipirasi tatanan rambut pendek tersebut mudah dicoba, kan?.Yuk, langsung praktekkan untuk memaksimalkan penampilan setiap harinya. (avp)

Share This Article