Sambut Halloween dengan Make Up Glow in the Dark | Breaktime
Tampil Beda Saat Halloween dengan Make Up Glow in the Dark
29.10.2015

Halloween ini rencananya Anda pakai kostum apa B’timers? Jika masih bingung ingin menggunakan kostum apa, kali ini Breaktime akan berikan sebuah ide segar dengan kreasi make up glow in the dark yang akan buat penampilan di hari Halloween makin berbeda.

Perlengkapan yang Anda perlukan hanyalah makeup brush dan glow-in-the-dark face paint. Setelah menyediakan kedua perlengkapan tersebut, Anda akan bisa membuat tampilan wajah seperi putri duyung dan gadis 80-an seperti berikut ini:

Makeup putri duyung

Sambut Halloween dengan Make Up Glow in the Dark | Breaktime
Inilah hasil dari makeup putri duyung yang menakjubkan

Untuk mengaplikasikan  makeup ala putri duyung ini, pertama buatlah detail kerang di wajah dan leher, kemudian menambahkan titik-titik warna-warni pada alis, hidung, dan di bawah mata. Dan yang terakhir, berikan sentuhan warna kuning menyala di area bibir. Untuk menambah kesan duyung, pakailah ekor dan baju serba putih. Simak video berikut untuk lebih jelasnya:

Makeup ala gadis 80-an

Sambut Halloween dengan Make Up Glow in the Dark | Breaktime
Bisa tampil beda namun tetap cantik saat perayaan Halloween

Namun jika tidak suka wajah yang penuh dengan makeup, Anda bisa menerapkan riasan ala gadis 80-an yang tetap bisa tampil chick dan cantik. Makeup ala gadis 80-an ini lebih fokus pada mata dan juga bibir. Untuk membuat riasan ini fokus membuat mata kucing yang diberi warna cerah perpaduan antara pink, kuning, dan juga hijau muda. Setelah itu, bibir diberi warna merah yang akan menyala pada gelap. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat tutorial berikut:

Jangan takut untuk berkreasi ya, B’timers. Jadikan Halloween ini jadi tambah berkesan dengan make up glow in the dark. Yuk, segera coba dan lihat betapa ‘menyeramkannya’ Anda saat Halloween nanti!

Share This Article