Takut Pakai Maskara Berwarna? Ini Kiatnya | Breaktime
Takut Pakai Maskara Berwarna? Ini Kiatnya
03.06.2015

Sebelumya, Breaktimer sudah membahas beragam maskara berwarna yang cocok untuk Anda. Kali ini, simak berbagai kiat mengaplikasikan maskara berwarna yang akan bikin penampilan Anda makin mempesona!

 

Sebelum menggunakan maskara

 

  • Sebelum mengaplikasikan maskara berwarna, lapisi bulu mata Anda dengan maskara bening. Fungsinya adalah untuk meperpanjang dan memisahkan helaian bulu mata Anda.
  • Untuk casual occasion, gunakan satu lapisan maskara saja. Sebaliknya, Anda bisa menggunakan dua atau tiga lapis maskara untuk night out atau party.
  • Karena maskara berwarna akan menyorot bagian mata Anda, akan lebih baik jika Anda menyederhanakan komponen makeup yang lain. Misalnya, sederhanakan aplikasi makeup pada mata Anda, atau tambahkan semburat warna pada pipi Anda dengan blush on.

Sebelum menggunakan maskara, ada baiknya untuk melentikkan bulu mata Anda. Hal ini untuk memastikan bulu mata B’timers lebih ‘terbuka’ dan mendapatkan lentik yang sempurna setelah aplikasi maskara.

Cantiknya maskara berwarna jika diaplikasikan dengan tepat
Cantiknya maskara berwarna jika diaplikasikan dengan tepat

Kiat mengaplikasikan maskara berwarna

 

  • Aplikasikan maskara hitam pada bulu mata atas, kemudian aplikasikan maskara berwarna hanya pada bulu mata bawah untuk melembutkan warna yang cerah.
  • Aplikasikan maskara hitam untuk bulu mata atas dan bawah Anda, dan biarkan sampai kering. Selanjutnya, oleskan maskara berwarna hanya pada bagian terdalam kedua bulu mata Anda. Selain membuat penampilan lebih terjaga, hal ini juga dapat mencerahkan mata.
  • Setelah mengaplikasikan maskara hitam dan membiarkannya kering, oleskan maskara berwarna hanya pada ujung bulu mata Anda untuk memberikan sedikit taburan warna.

 

Setelah tahu tips dan triknya, pasti B’timers akan tampil sempurna dengan maskara berwarna ini. Selamat berekspresi, ya!

Share This Article