Tak Selamanya Produk Kecantikan Mahal Itu Baik | Breaktime
Tak Selamanya Produk Kecantikan Mahal Itu Baik
06.03.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah

Tidak selalu produk kecantikan bermerk selalu berkualitas baik



Kecantikan jadi hal yang kini sangat dibutuhkan oleh wanita. Ada banyak cara yang akan dilakukan oleh para wanita yang ingin tampil selalu cantik sepanjang hari. Mulai dari cara yang alami sampai yang paling ekstrem pun rela dilakukan. Tidak banyak wanita yang memilih bahan alami sebagai produk kecantikan, ini karena wanita masa kini kebanyakan tidak mempunyai waktu luang untuk meracik bahan-bahan alami.

Pemilihan cara ekstrem pun juga tidak semua wanita berani melakukan. Selain pertimbangan biaya yang lebih mahal, resiko pun juga menjadi bayang-bayang. Pada umumnya, para wanita memilih untuk membeli produk-produk kecantikan dengan merek terkenal dan harga yang relatif mahal. Ini karena masyarakat sekarang menganggap bahwa produk kecantikan dengan harga yang relatif mahal dan bermerek memiliki kualitas yang baik.

Baca juga : INI RAHASIA CANTIK YANG ADA DI PRODUK KOREA!

Tetapi benarkah teori yang berkembang di masyarakat tersebut? B’timers perlu tahu untuk membuktikan pertanyaan-pertanyaan yang selama ini menghantui wanita. Nah, Breaktime juga sudah punya jawabannya, lho!

Fakta di balik merek produk kecantikan yang high-end adalah kebanyakan wanita rela mengeluarkan kocek besar dengan alasan packaging yang digunakan sangat menarik dan meyakinkan bahwa produk-produk tersebut bekerja lebih baik.

Tak Selamanya Produk Kecantikan Mahal Itu Baik | Breaktime
Produk kecantikan ternyata nggak harus mahal

Joyce De Lemos, yang merupakan seorang ahli kimia kosmetik menyebutkan bahwa merek-merek raksasa seringkali mengambil formula dari merek lain untuk menghasilkan produk yang lebih baik. Mereka seringkali hanya akan repackage dengan desain yang lebih menarik. Pada intinya, formula yang ada dalam produk kecantikan high-end brand sama saja dengan produk kecantikan dengan harga yang murah.

Ini adalah trik untuk sebagian brand besar untuk memperoleh keuntungan. Untuk membeli sebuah produk kecantikan, baik yang bermerek mahal ataupun merek dengan harga yang relatif murah Anda harus memeriksa ingredients yang ada dalam kemasan. Pilih produk dengan kandungan yang paling berpengaruh untuk kecantikan dan kesehatan kulit seperti, retinol, vitamin A, vitamn C, dan vitamin E.

Pada dasarnya semua produk kecantikan hampir memiliki manfaat yang hampir sama. Jadi, terserah pada Anda ingin membeli produk kecantikan seperti apa. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE