Tak Perlu Mahal Untuk Alami Memerahkan Bibir | Breaktime
Tak Perlu Mahal Untuk Cara Alami Memerahkan Bibir
23.12.2016

Memiliki bibir merah alami sudah menjadi impian setiap wanita. B’timers pasti merasa lebih percaya diri jika memiliki bibir merah alami. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan bibir Anda menghitam. Salah satu faktornya adalah karena tidak dirawat dengan baik. Anda bisa dengan mudah merawat bibir dengan melakukan cara alami memerahkan bibir.

B’timers tak perlu khawatir, karena Breaktime akan berikan bocoran tentang bagaiman merawat bibir hitam agar terlihat merah dengan menggunakan bahan alami.

Pertama, Anda bisa menggosok bibir secara rutin dengan madu atau gula. Hal ini mampu untuk membuang sel kulit mati yang menempel pada permukaan bibir. Caranya pun mudah, Anda hanya perlu mencampurkan madu dengan gula pasir. Kemudian gosokkan pada bibir dan lakukan ini selama 10 – 15 detik. Setelah itu, biarkan sampai kering dan gunakan lip balm setelah membersihkannya.

Baca juga : INI SOLUSI CANTIK WARNA LIPSTIK UNTUK BIBIR HITAM!

B’timers juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir secara alami. Buah yang kaya akan vitamin C ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Anda bisa menyiapkan 2 – 3 sendok makan perasan jeruk nipis dan mencampurnya dengan sedikit gula. Prosesnya sama dengan menggunakan madu dan gula. Lakukan ini dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Tak hanya jeruk nipis, lemon yang juga kaya akan vitamin C juga bisa Anda gunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Anda bisa mencampurnya dengan gula atau langsung mengoleskan jus lemon pada bibir setiap malam. Simple, kan?

Selanjutnya, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan bunga mawar. Khususnya air mawar yang sering digunakan untuk kecantikan. Kandungan air mawar yaitu antioksidan tinggi mampu mempercepat regenerasi sel kulit mati. Nah, air mawar bisa Anda campurkan dengan madu, kemudian oleskan pada bibir Anda setiap tiga atau empat kali perhari. Hmmm… mungkin bisa Anda jadikan sebagai pengganti lipstik.

Tak Perlu Mahal Untuk Alami Memerahkan Bibir | Breaktime
Air mawar salah satu solusi untuk buat bibir merah alami

Wah banyak sekali ternyata cara alami memerahkan bibir. Apakah masih ada lagi? Tentu saja B’timers! Masih banyak bahan alami yang ampuh untuk memerahkan bibir Anda.

Campuran kunyit dan madu rupanya juga sangat bermanfaat untuk kecantikan, nih. Buat adonan pasta dari campuran kunyit dan madu. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian bibir. Lakukan ini saat malam sebelum tidur.

Eits, satu yang jangan pernah dilupakan B’timers. Yup, minyak zaitun. Ini adalah salah satu bahan alami yang paling ampuh untuk kecantikan wanita. Sudah bukan rahasia lagi kalau minyak zaitun adalah bahan alami yang terbukti ampuh.

Baca juga : AMPUH, INI 5 JENIS LIPSTIK UNTUK BIBIR KERING!

Hal ini dikarenakan minyak zaitun mengandung nutrisi yang lengkap, antara lain antioksidan, mineral alami, dan vitamin E. Zat-zat tersebut sangat baik untuk menjaga dan memperbaiki sel kulit.

Cara membuatnya mudah sekali, B’timers. Siapkan 3 sendok makan minyak zaitun. Setelah itu, oleskan pada bibir dan gosok secara perlahan. Setelah merata, diamkan selama 15 – 20 menit. Kemudian, bersihkan dengan air dingin hingga bersih.

Bahan-bahan alami tersebut selain memiliki kandungan yang menakjubkan, juga sangat mudah didapatkan. Anda tak perlu biaya mahal untuk jadi cantik dengan melakukan sulam bibir. Cara alami memerahkan bibir sudah bisa Anda lakukan sendiri di rumah. yang terpenting adalah, Anda melakukannya dengan rutin setiap hari untuk hasil yang optimal. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE