Tak Ada Pensil Alis Bentuk Alis dengan Trik ini! | Breaktime
Tak Ada Pensil Alis, Bentuk Alis dengan Trik ini!
15.08.2016

Punya mata besar, ada trik untuk mengecilkan. Demikian juga dengan wanita yang memiliki mata kecil. Tapi bagaimana jika kita memiliki alis yang tipis, B’timers? Dan parahnya tidak ada pensil alis untuk memperbaiki bentuknya. Oh, tidak! Eits, tenang dulu! Karena ada juga trik membentuk alis tanpa benda ajaib yang satu ini, kok. Wah, seperti ya, caranya? Simak tips mudah berikut ini, yuk, B’timers!

Tak Ada Pensil Alis Bentuk Alis dengan Trik ini! | Breaktime
Sekarang ada maskara alis dengan kuas lebih kecil

Maskara alis

Well, maskara memang umumnya digunakan untuk melentikkan bulu mata. Tapi sekarang ada maskara yang khusus digunakan untuk memperbaiki bentuk alis, lho, B’timers. Wow! Dengan kuas maskara yang lebih kecil dan lancip di bagian ujung, Anda bisa menggunakannya untuk menebalkan alis atau sekedar merapikan alis tanpa perlu mengaplikasikan pensil alis terlebih dahulu.

Eyebrow kit

Jika ingin memiliki alis tebal dan tetap terlihat natural, eyebrow kit bisa dipilih. Produk kecantikan ini terdiri dari kuas alis, pinset atau tweezer untuk mencabut alis yang berantakan dan eyebrow powder. Yang membuat produk ini unik, karena kita bisa mencetak bentuk alis dulu sebelum membentuknya. Caranya cukup mudah dan tidak perlu datang ke salon, kan?

Tak Ada Pensil Alis Bentuk Alis dengan Trik ini! | Breaktime
Sesuaikan dengan warna rambut Anda, ya?

Eyebrow tint

Untuk bentuk eyebrow tint ini mirip dengan eyeliner cair berbentuk spidol, B’timers. Ada dua warna yang bisa Anda pilih, yaitu cokelat tua dan muda. Tak sulit, kok, untuk membentuk alis dengan produk ini. Anda cukup mengisi sela-sela alis yang memang tidak ditumbuhi rambut. Dan tak perlu takut luntur, karena ada yang memiliki daya tahan hingga 24 jam.

Eyebrow gel

Nah, kalau yang satu ini sudah cukup populer, lho, penggunaannya, B’timers. Dengan sifat waterproof dan tidak luntur ketika terkena air, Anda bisa tampil sempurna sepanjang hari, nih. Teksturnya lunak, memudahkan Anda dalam mengaplikasikannya pada alis. Gunakan kuas tipis dengan ujung runcing jika ingin menggunakan produk yang satu ini, B’timers!

So, bye-bye pensil alis! (NO)

Share This Article