Stop Lakukan Kebiasaan Ini Pada Alis! | Breaktime
Stop Lakukan Kebiasaan Ini Pada Alis!
24.09.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Skincare bisa menghambat pertumbuhan alis



Makeup adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Dengan makeup, wanita bisa tampil percaya diri setiap hari. Satu makeup yang nggak boleh kelewatan adalah alis. Bentuk alis yang tebal dan bagus memang jadi faktor penting penampilan mereka. Sampai-sampai muncul teknik baru membentuk alis lebih indah dan tak perlu ribet menggambarnya. Meski begitu, tetap ada saja larangan yang tidak seharusnya Anda lakukan pada alis. Apa saja ya?

Mencabut alis

Merapikan dan membentuk alis punya beragam teknik, salah satunya adalah dengan mencabut. Tetapi, jika terlalu sering alis Anda bisa botak. Tak bisa dibayangkan bagaimana mengerikannya, kan? Jadi, sebaiknya cabut saja bulu-bulu halus yang mengganggu.

Mewarnai alis

Beberapa waktu yang lalu, trend rambut yang diwarnai sedang booming. Setelah itu muncul bulu ketiak yang diwarnai dan ada pula tren alis warna-warni. Tetapi, jika Anda melakukan ini pada alis adalah keputusan yang salah. Bahan kimia satu pewarna terlalu keras. Apalagi jika dipakai di kulit wajah dan dekat dengan mata.

Membuat keduanya sama

Perlu diingat bahwa alis manusia adalah sisters, bukan twins. Jadi, apapun yang Anda lakukan, berusaha membuat mereka selalu sama adalah hal yang sia-sia.

Stop Lakukan Kebiasaan Ini Pada Alis! | Breaktime
Hindari melakukan hal-hal ini pada alis

Baca juga : TAK ADA PENSIL ALIS, BENTUK ALIS DENGAN TRIK INI!

Menyamakan warna alis dengan warna rambut

Satu hal yang perlu Anda ketahui, dalam memilih pensil alis adalah dua tingkatan warna lebih muda dari warna rambut. Hal ini akan memberi ilusi yang menegaskan bentuk busur alis dengan sempurna. Perhatikan juga undertone pensil alis yang digunakan. Simpan produk yang memberi warna kemerahan.

Tidak membersihkan peralatannya

Alat-alat seperti pinset, spoolie, dan sikat alis harus dibersihkan secara teratur. Kalau bisa bersihkan dengan desinfektan. Jika peralatan Anda kotor bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Penggunaan skincare di area alis

Ternyata residu dan minyak berlebih yang dikeluarkan kulit setelah memakai skincare juga bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut alis. Itu akan menyumbat folikel rambut dan menghambat pertumbuhannya.

Well, mulai sekarang Anda hindari kebiasaan-kebiasaan tersebut untuk membuat alis tetap cantik sepanjang hari. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE