Solusi Hilangkan Jerawat Dengan Herbal Terbaik | Breaktime
Solusi Menghilangkan Jerawat Dengan Herbal Terbaik
17.05.2017

Apakah Anda sedang mencari solusi menghilangkan jerawat, B’timers? Jerawat memang adalah masalah kulit yang sangat menyebalkan. Selain itu, untuk mengobatinya bisa dibilang gampang-gampang susah, karena metode yang digunakan setiap  individu bisa jadi tidak akan sama.

Jerawat merupakan masalah umum yang harus dihadapi sebagian besar orang terutama remaja. Jerawat memiliki banyak sekali jenis dan cara penangannya, setiap jenis jerawat harus ditangani secara berbeda jika tidak maka akan semakin parah. Ada banyak tantangan bagi penderita jerawat seperti tidak boleh memencet dengan kuku dan lain sebagainya yang harus dipatuhi jika tidak ingin jerawat sembuh meninggalkan bekas seperti flek hitam atau bahkan bopeng bekas jerawat.

Kunci dari pengobatan jerawat sebenarnya terletak pada kesabaran dan ketekunan, banyak orang yang baru mencoba satu solusi menghilangkan jerawat selama beberapa dan belum menunjukan hasil sudah langsung menyerah dan beralih pada cara lain. Memang boleh-boleh saja Anda mencoba berbagai macam solusi menghilangkan jerawat, namun akan lebih baik lagi apabila Anda berfokus pada satu cara terlebih dahulu selama beberapa waktu.

Membahas mengenai solusi menghilangkan jerawat, kali ini kami akan mengulas bagaimana menghilangkan jerawat dengan cara yang alami. Memang hasilnya tidak akan secepat ketika Anda memilih untuk menggunakan krim dokter, namun cara alami ini akan jauh lebih aman dan baik untuk kulit dalam jangka panjang.

Solusi Hilangkan Jerawat Dengan Herbal Terbaik | Breaktime
Kunci dari solusi menghilangkan jerawat adalah melakukannya secara rutin.
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wajah Mulus Dengan Obat Herbal Penghilang Jerawat

Lemon

Karena mengandung Vitamin C yang cukup tinggi, lemon menjadi buah yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat. Anda hanya perlu menggunakan air dari lemon sebagai masker, membiarkannya selama beberapa menit lalu membilasnya. Lakukan secara rutin disetiap malam untuk hasil yang maksimal.

Namun, yang harus Anda ingat adalah pemilihan lemon haruslah yang masih segar. Ketika menggunakannya, Anda harus tahan dengan rasa perih yang terasa dan mungkin karena alasan inilah banyak orang yang enggan menggunakan lemon.

Es Batu

Es batu berperan untuk meningkatkan sirkulasi darah pada area sekitar jerawat sekaligus membantu mengecilkan pori-pori pada kulit, membunuh bakteri penyebab jerawat, menghilangkan kotoran pada kulit dan menghilangkan minyak berlebih yang menumpuk pada kulit.

Penggunaannya pun juga sangat mudah karena Anda hanya perlu mengompres area yang berjerawat dengan es batu. Usahakan dalam melakukannya untuk menahan es batu pada area berjerawat selama beberapa menit.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara-Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam

Baking Soda

Banyak sekali orang yang meragukan cara yang satu ini, namun pada kenyataannya baking soda memang mampu untuk mengatasi kulit yang berjerawat. Baking soda memiliki kemampuan menetralkan keasaman kulit sehingga bakteri penyebab jerawat tidak mampu hidup lama pada wajah anda. Tidak hanya membunuh bakteri, baking soda juga dapat mengikis sel kulit mati dan membersihkan pori – pori yang tersumbat serta menyerap minyak berlebih.

Anda hanya perlu membuat pasta baking soda dari campuran air bersih lalu menerapkannya sebagai masker, membiarkannya selama beberapa menit lalu membilasnya. Sama dengan cara yang lain, untuk hasil yang maksimal sebaiknya Anda menggunakannya secara rutin.

Tomat

Tomat merupakan buah yang juga kaya dengan kandungan Vitamin A dan Vitamin C. Kandungan vitamin yang tinggi tersebut membuat buah tomat sangat baik untuk dijadikan obat alami untuk menghilangkan jerawat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Benar Ampuh, Ini 5 Produk Menghilangkan Jerawat

Nah, itulah beberapa solusi menghilangkan jerawat dari Breaktime, semoga bermanfaat ya, B’timers.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE