Simak Produk Ampuh Menghilangakan Bekas Jerawat | Breaktime
Simak Produk Ampuh Menghilangakan Bekas Jerawat
09.05.2017

B’timers, entah sekali atau lebih, tentu Anda pernah mengalami yang namanya jerawatan bukan. Sebuah penelitian membuktikan, bahwa setiap orang akan mengalami jerawatan setidaknya satu kali sepanjang hidupnya. Tentu penyebaba jerawat sendiri sangat bermacam-macam, mulai dari kurangnya merawat wajah, sampai bisa saja faktor gen.

Mungkin bagi Anda yang memiliki satu atau dua jerawat tidak akan menganggapnya sebagai sebuah masalahbesar, namun bagaiamana jika jumlah tersebut semakin bertambah? Tentu Anda akan melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkannya. Ketika jerawat sudah mulai hilang, akan ada masalah lain lagi. Yups, bekas jerawat adalah masalah baru yang akan Anda alami. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya ada produk menghilangakan bekas jerawat yang cukup efektif.

Bekas jerawat sendiri adalah sebuah masalah yang mungkin akan membutuhkan lebih banyak waktu jikadibandingkan ketika Anda menghilangkan jerawat. Jadi, untuk menghindari bekas jerawat, sebaiknya Anda menahan diri untuk tidak memencet jerawat Anda. Hal tersebutlah yang menyebabkan bekas jerawat.

Kembali ke pembahasan utama, kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai produk penghilang bekas jerawat. Simak baik-baik ulasannya berikut ini, ya.

Simak Produk Ampuh Menghilangakan Bekas Jerawat | Breaktime
Putih telur juga bisa menjadi obat yang ampuh untuk bekas jerawat.
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ajaib, Ini Tips Menghilangkan Bekas Jerawat!

Produk menghilangakan bekas jerawat yang pertama adalah cream Yashodara, obat yang satu ini bisa Anda dapatkan di apotik tanpa memerlukan resep dari dokter. Selain itu, Anda juga tidak perlu mencemaskan keamanannya, karena sudah terdaftar di BPOM. Krim ini tidak hanya akan menghilangkan bekas jerawat Anda saja, tapi krim ini juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan dan memutihkan warna kulit.

Krim sejenis ini adalah krim yang paling banyak sekali di cari oleh orang Indonesia, terutama mereka yang memang memiliki warna kulit yang sedikit lebih gelap. Karena memiliki kemampuan memutihkan, banyak orang yang mempertanyakan apakah krim ini mengandung mercury atau zat berbahaya? Jawabanya adalah tidak, jika memang mengandung bahan-bahan berbahaya, maka tidak mungkin akan terjual bebas di apotik bukan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Benar Ampuh, Ini 5 Produk Menghilangkan Jerawat

Produk penghilang bekas jerawat yang selanjutnya adalah Meilibahenling, obat ini sudah cukup populer sekali dan terbukti ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Penggunaannya sendiri cukup mudah karena Anda hanya tinggal mengoleskannya saja sehari kurang lebih 5 sampai 10 kali. Namun, bagi Anda yang muslim tidak disarankan untuk menggunakan obat ini karena memiliki kandungan minyak ular dan tidak memiliki sertifikat halal dari MUI.

Dua produk di atas memang sangat ampuh, namun semua itu kembali pada kecocokan kulit masih-masih. Karena, ada beberapaorang yang malah tidak cocok ketika menggunakannya. menginggat hal tersebut, akan lebih baik apabila Anda berkonsultasi kepada dokter yang memang lebih memahaminya.

Namun, tanpa produk di atas, sebenarnya Anda bisa menggunakan bahan alami yang tentu jauh lebih aman. Selain lebih aman, bahan alami juga akan jauh lebih murah, lho. Bahan-bahan alami tersebut mulai dari lidah buaya, putih telur, sampai pada jeruk nipis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Masker Bawang Putih untuk Usir Jerawat Bandel

Penggunaanya pun Anda hanya perlu mengoleskannya dan membiarkannya selama beberap menit, lalu membilasnya. Namun, Anda harus lebih sabar ketika menggunakan bahan alami karena sudah pasti hasilnya jauh lebih lama jika dibandingkan dengan menggunakan krim yang Anda beli di apotik.

Sekian ulasan mengenai produk menghilangakan bekas jerawat rekomendasi dari kami, namun kami tetap merekomendasikan penggunaan bahan alami yang jauh lebih aman. (dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE