Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies!
31.03.2016

Melihat sederet lipstick yang dipamerkan di pusat perbelanjaan pasti membuat B’timers ingin memiliki seluruh warna lipstick yang ada. Salah satu warna yang selalu menjadi pusat perhatian Anda adalah warna bold. Sayangnya karena warna yang kelewat bold, kadang bikin minder untuk memakainya. Namun, B’timers tidak perlu minder lagi menggunakan bold lipstick setelah mengetahui trik berikut.

Goes All Black

Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Hitam pun memiliki pesona asalkan tahu caranya

Satu-satunya cara untuk menonjolkan warna lipstick hitam adalah dengan bergaya serba hitam. Lipstick hitam menunjukkan cara berpikiran wanita urban yang menginginkan warna lebih gelap dari kebanyakan lipstick. Gunakan warna cerah seperti putih pada makeup dan tambahan sunglass untuk melengkapi penampilan Anda.

Make It Neutral

Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Lipstick tidak terlihat terlalu bold dengan warna kulit gelap

Bagi B’timers yang memiliki warna kulit gelap atau caramel, bersyukurlah karena Anda bisa mencoba warna lipstick bold tanpa takut berlebihan. Pilih warna bold purple yang hangat untuk menyempurnakan penampilan Anda. Dengan begitu, lipstick bold akan senetral warna-warna nude yang biasa Anda kenakan. Warna lipstick ini juga sangat mempesona untuk memberikan kesan feminin bagi pemakainya.

Pink Effect      

Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Rosy makeup and sunglasses make your bold pink lipstick perfect

Tidak ada yang melarang Anda bergaya serba pink untuk menyesuaikan dengan warna pink tegas dari lipstick Anda. Untuk mendapatkan kesan monokromatik dari segi pakaian aksesori hingga lipstick, usahakan B’timers memilih gradasi warna pink yang sama. Pastikan perpaduan warna cool pink dengan cool pink, dan warm pink dengan warna pink hangat lainnya.

Warm Yourself with Orange

Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Pilihan warna oranye sangat cocok untuk suasana musim kemarau yang bercahaya

Mayoritas warna kulit orang Indonesia memiliki warna sawo matang. Untuk menonjolkan warna kulit B’timers yang hangat, pilihan warna bold orange dengan sedikit sentuhan warna merah akan menjadi pilihan yang tepat. Dapatkan gaya yang mempesona dengan warna makeup hangat dan lipstick yang hangat pula. Tambahkan aksesori bertema gold untuk menunjang penampilan lebih stylish.

Bold with Neutral

Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Buat perhatian dunia tertuju pada senyum manis Anda

Cara paling mudah untuk memadukan lipstick berwarna bold adalah dengan mengenakan pakaian berwarna netral. Warna-warna netral akan melembutkan warna bold dari lipstick Anda. Selain itu, penggunaan warna netral, seperti hitam dan putih, akan menuntut perhatian publik pada bibir indah B’timers yang sudah terpoles lipstick merah.

Stronger than Vampire

Siasati Bold Lipstick dengan Cerdas Yuk, Ladies! | Breaktime
Make yourself prettier than any vampire out there

B’timers yang memiliki warna kulit pucat dapat bereksperimen dengan gaya a la vampire. Gunakan warna lipstick bold maroon untuk melukis indah bibir Anda. Warna ini akan memberikan kesan lugu sekaligus klasik dan glamour bagi siapapun yang menggunakannya. Lengkapi dengan makeup natural dan jangan lupa menyapukan blush-on warna soft pink di kedua pipi Anda.

Bergaya dengan bold lipstick sudah bukan halangan bagi Anda, kan? B’timers hanya cukup memoleskan lipstick dan percaya diri dengan setiap penampilan Anda. Because confidence is part of fashion too, good luck! (ft)

Share This Article