Semen Facial untuk Kulit Wajah, Berani Coba? | Breaktime
Semen Facial untuk Mempercantik Kulit, Berani Coba?
17.11.2015

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, perawatan kecantikan juga terus berinovasi. Namun, tentu yang alami tetap selalu dicari. Apakah B’timers terbiasa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah? Seorang blogger kecantikan Tracy Kiss berbagi kisahnya dengan facial semen alias perawatan wajah menggunakan air mani. Ya, percaya atau tidak, wanita cantik ini menggunakan sperma untuk merawat wajahnya.

Perawatan wajah menggunakan air mani

Kiss mengalami rosacea yang membuat kulit wajahnya terasa hangat dan sensitif. Untuk menghilangkan ini, Kiss menggunakan teknik yang bisa dibilang tidak lazim, yaitu dengan menggunakan sperma untuk perawatan wajah. Ia pun menjelaskan bagaimana proses yang harus dilalui untuk melakukan perawatan tersebut.

Ia mendapatkan sperma dari teman prianya yang mengantarkannya langsung ke rumahnya. Ternyata, apa yang dikonsumsi teman Kiss juga sangat berpengaruh terhadap konsistensi, tekstur dan jumlah sperma yang didapat Kiss. Karenanya, Kiss memantau diet yang dilakukan temannya untuk memastikan ia tak minum atau merokok sebelum mengeluarkan sperma.

Namun, Kiss mengaku ia sama sekali tidak terlibat langsung dalam proses pengeluaran sperma tersebut. Kiss langsung mengoleskan sperma tersebut pada wajah saat sperma masih segar, dengan sedikit gerakan memijat sambil meratakan agar sperma dapat lebih meresap. Setelah mendiamkan selama 20 menit, ia mencuci wajahnya dan voila, kulitnya jadi lembut dan berkilau.

Semen Facial untuk Kulit Wajah, Berani Coba? | Breaktime
Semen Facial untuk Kulit Wajah, Berani Coba? | Breaktime

Kiss mengatakan ia lebih memilih sperma karena tak seperti produk-produk kecantikan yang dijual di pasaran, ia benar-benar tahu apa yang terkandung di dalamnya. Memang banyak orang yang tak biasa atau bahkan mungkin merasa “geli” atau “jijik”  jika harus menggunakan sperma untuk perawatan wajah, padahal sebenarnya sperma sangat alami dan sehat serta tak mengandung bahan kimia yang berbahaya, demikian ungkap Kiss.

Menurut Doris Day, MD, seorang ahli dermatologi, air mani atau sperma memang mengandung sejenis zat anti-inflamasi. Namun, tak semua orang memiliki kulit yang cocok atau tahan dengan sperma, sehingga juga bisa menyebabkan kulit kering dan iritasi, karena kandungan air yang terdapat dalam sperma.

Jika Anda ingin mencoba perawatan wajah organik yang mirip dengan sperma, Anda bisa mencampurkan kuning telur dengan dua sendok malam madu, lalu aplikasikan pada wajah dan biarkan 10 menit sebelum membilas dan memakai pelembab. Sepertinya ini lebih “normal” daripada menggunakan sperma ya, B’timers? (md)

Share This Article