Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Sederet Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah
08.04.2016

Lipstick memang dapat digunakan untuk mengubah mood seorang wanita. Tapi, B’timers pasti sempat merasa lelah dan bosan hanya memoleskan satu warna lipstick saja pada bibir Anda. Nah, lewat ide lip-art yang satu berikut ini, kegiatan melukis bibir Akan dijamin akan lebih ceria.

Frosty Lips

Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Bawa suasana musim dingin dengan lipstick berwarna biru

B’timers dapat memiliki lipstick berwarna crystal ice dengan mencampurkan balm berwarna bening dengan eyeshadow berwarna blue metallic. Aduk rata dan poleskan merata ke seluruh area bibir. Anda dapat bermain dengan memberikan highlight di bagian tengah bibir untuk memberikan kesan bibir 3D.

Golden Frame Lips

Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Kesan mewah yang didapat dari perpaduan warna merah dan emas

Lip-art satu ini sangat mudah untuk B’timers coba. Anda cukup memoleskan warna merah penuh pada bibir Anda. Bagian terpentingnya adalah membungkus bibir merah Anda dengan warna emas dari liquid eyeliner gold. Gambar mengikuti garis bibir. Voila, bibir yang terlihat glamour serta menawan sudah menjadi milik Anda.

Marbled Lips

Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Biarkan bibir Anda bersinar bak marmer cantik

Untuk kesan bibir yang bersinar layaknya marmer, B’timers dapat memoleskan lipstick putih ke bibir Anda terlebih dahulu. Lalu ambil bedak tabur warna senada dengan brush kemudian tekan-tekan pada bagian permukaan bibir agar menggumpal. Oleskan lipstick warna berbeda dengan membentuk beberapa garis di bibir untuk memberikan dimensi unik khas marmer.

Purple Ombre Lips

Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Bibir bagaikan warna buah berry yang mempesona

Ombre hair merupakan salah satu fashion trend yang cukup hits belakangan ini. Tidak ada salahnya untuk B’timers mencoba keindahan ombre untuk melukis bibir Anda. B’timers aplikasikan terlebih dahulu lipliner berwarna ungu untuk membentuk bibir. Setelah terbentuk, poleskan lipstick berwarna pink kemudian blend menggunakan kuas untuk mendapatkan hasil ombre.

Rainbow Lips

Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Pretty lips make a pretty rainbow too!

B’timers membutuhkan setidaknya enam warna eyeliner beragam sesuai dengan warna pelangi. Aplikasikan satu persatu warna mulai dari warna merah di bagian atas bibir, selanjutnya orange, gold, hijau, biru muda, dan biru tua. Blend perlahan menggunakan kuas lipstick agar membentuk pelangi sempurna yang menawan.

Fishy Lips

Ide Lip-Art Ini Siap Buat Anda Terperangah | Breaktime
Turn your lips into fish scale definitely need some patience

Lip-art kali ini tampaknya butuh tangan yang terampil dari Anda. B’timers membutuhkan navy lipstick dan bubuk emas bisa dari eyeshadow maupun eyeliner. Aplikasikan terlebih dahulu navy lipstick ke seluruh permukaan bibir. Lalu dengan menggunakan brush kecil, aplikasikan bubuk emas dengan mengikuti pola teratur yang menyerupai sisik ikan.

Bagaimana, B’timers? Keren-keren dan mudah untuk Anda aplikasikan, bukan? Coba dan buat semua mata tertuju pada bibir indah Anda. Selamat mencoba, Ladies! (ft)

Baca juga : LADIES, INI TRIK JENIUS UNTUK MEMAKAI LIPSTICK

Share This Article