Sebenarnya, Apa Sih Manfaat Facial untuk Wajah? | Breaktime
Sebenarnya, Apa Sih Manfaat Facial untuk Wajah?
23.07.2016

Ingin memiliki kulit cantik tak lepas dari banyak usaha yang harus dilakukan. Salah satunya adalah facial. Namun, apa sih manfaat facial sehingga perawatan ini sangat disarankan untuk dilakukan jika ingin memiliki kulit wajah yang cantik? Simak ulasannya, yuk!

Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh

Anda ingin menghilangkan noda hitam di wajah akibat sinar matahari atau mengatasi jerawat? Bisa kok, kalau Anda melakukan facial secara rutin, B’timers. Facial bisa bikin kulit jadi lebih bersih karena pori-pori kulit Anda akan membuka dan mengeluarkan lemak-lemak dan racun dari wajah Anda saat facial. Selain itu, facial bisa bikin kulit Anda jadi kencang. Facial juga memudahkan peremajaan kulit wajah Anda karena facial membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Sebenarnya, Apa Sih Manfaat Facial untuk Wajah? | Breaktime
Pemijatan membuat kulit wajah segar

Mengetahui jenis kulit kita

Karena rajin facial ke salon, tentunya kita bakal makin kenal sama jenis kulit kita sendiri, kan? Pihak salon akan menerangkan apa saja masalah kulit yang Anda alami, dengan begitu, Anda jadi tahu produk perawatan kecantikan apa yang cocok sama kulit Anda.

Menghambat penuaan dini

Facial wajah membantu meningkatkan sirkulasi dan menstimulasi kulit, lho. Facial bisa membantu mengurangi penuaan dini karena mencegah kerutan sebelum waktunya muncul. Facial membantu membuang sel kulit mati dan memacu pertumbuhan kolagen.

Memberi nutrisi pada kulit

Jadi pada saat facial, pori-pori kulit akan dibuka, lalu dioleskan berbagai macam cream perawatan wajah. Dengan pori-pori yang terbuka itu, tentunya bakal bikin berbagai macam cream yang mengandung nutrisi untuk kulit bakal lebih mudah buat diserap kulit.

Sebenarnya, Apa Sih Manfaat Facial untuk Wajah? | Breaktime
Anda akan diberi masker juga

Untuk relaksasi

Biasanya layanan facial bakal memberikan suasana yang nyaman dan bikin stres berkurang. Facial tidak hanya membersihkan wajah, tapi juga menyejukkan kulit, lho. Facial juga menawarkan produk-produk aromaterapi yang punya bau harum. Tentunya hal ini bakal bikin Anda nyaman.

 Nah, sudah tahu kan manfaat facial untuk wajah. Namun, pastikan untuk melakukan facial hanya di salon terpercaya dengan dokter kulit yang berlisensi, ya! (nap)

Share This Article