Rihanna Siap Luncurkan Koleksi Make Up Terbaru! | Breaktime
Rihanna Siap Luncurkan Koleksi Make Up Terbarunya
17.04.2016

B’timers penggemar penyanyi cantik dan seksi, Rihanna? Well well, diva yang satu ini tak hanya piawai dalam bernyanyi dan berakting, namun kini ia mulai merambah dunia fashion, lho. Ya, penyanyi yang namanya juga melejit lewat lagu hits Umbrella ini, menjawab kegalauan para fans dengan meluncurkan koleksi make up terbarunya.

Eits, tapi belum waktunya B’timers langsung menyerbu, sebab koleksi ini baru akan diluncurkan pada 2017 mendatang. Setelah sukses lewat kolaborasinya dengan MAC Cosmetics dan sederet varian parfumnya, kini Rihanna tengah mempersiapkan make up line-nya sendiri.

Setelah beberapa bulan tanpa kepastian, dilansir dari WWD, akhirnya dikonfirmasi bahwa koleksi make up Fenty Beauty siap diluncurkan. Koleksi yang sudah dinanti-nanti ini akan tersedia di fashion store Sephora pada musim gugur 2017.

Kendo, subdivisi dari LVMH yang merupakan owner dari Sephora, akan bekerja sama dengan Rihanna dalam menciptakan deretan produk kosmetik tersebut. Selain itu juga disebutkan, kolaborasi brand ini dipastikan akan menggebrak fashion market dan mendulang kesuksesan. Sebab, sebelumnya Kendo sudah pernah memproduksi Kat Von D dan Marc Jacobs Beauty.

Rihanna Siap Luncurkan Koleksi Make Up Terbaru! | Breaktime
Rihanna siap meluncurkan koleksi make up Fenty Beauty di tahun 2017

“Produk kecantikan Fenty Beauty dari Rihanna pasti akan meroket dan digilai wanita di seluruh dunia,” demikian disampaikan David Suliteanu, chief executive officer Kendo. “Kami memang bertujuan untuk meraih sukses besar,” imbuhnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jenis produk kosmetik yang akan diproduksi oleh Fenty Beauty. Dengan konsep yang wow, tentu B’timers dan para fans Rihanna di seluruh dunia mengharapkan kehadiran “produk kecantikan yang benar-benar menggebrak”, ya? Hm, bisa jadi highlighter dengan inspirasi tema “diamonds in the sky” kini tengah digarap. Atau, mungkin saja produksi rainbow lipstick kini sedang berjalan?

Well, tak ada habisnya kita berspekulasi dan mengira-ngira seperti apa sih, produk kosmetik yang akan diluncurkan Rihanna nanti? Tahan rasa penasaran B’timers dan tunggu musim gugur 2017, ya! Bersiaplah menyambut koleksi make up Rihanna yang spektakuler. (md)

Share This Article