Tips Make Up Mata yang Memukau untuk Malam Hari | Breaktime
Rias Mata Memukau untuk Malam Hari
22.08.2015

Mata adalah jendela hati. Ya, dari situ dapat digambarkan bahwa area mata memiliki peranan penting. Sebuah rias wajah akan semakin berbicara eye makeup yang menawan. Apalagi pada acara malam hari yang biasanya menuntut B’timers untuk berpenampilan ‘lebih’. Kali ini, lupakan sejenak rias mata natural dan coba sedikit bereksperimen dengan tipe-tipe eye shadow atau rias mata yang glamor:

The Bright Spot

Tips Make Up Mata yang Memukau untuk Malam Hari
Sedikit sentuhan dapat menghasilkan kesan memukau

Eye shadow nuansa cokelat yang warm memang terkesan natural. Namun coba beri sedikit kejutan pada sudut dalam mata dengan semburat warna cerah seperti kuning, oranye, toska, atau ungu cerah. Cocok untuk B’timers yang ingin terlihat stunning tanpa kesan berlebihan.

Smokey Glam

Tips Make Up Mata yang Memukau untuk Malam Hari
Rias mata smokey tidak selalu harus hitam atau abu – abu

Warna tembaga dapat B’timers pilih untuk tema smokey eyes kali ini. Untuk efek shimmer, tambahkan goldish shimmer eye shadow pada sudut dalam mata. Padankan dengan busana warna senada. Queen of the night!

Golden Blink

Tips Make Up Mata yang Memukau untuk Malam Hari
Be a drama queen with this eye make up!

Rias mata ini merupakan kombinasi natural dan glamor. Rona yang diaplikasikan pada eye shadow adalah rona cokelat dan bronze namun semburat warna emaslah yang membuat mata Anda semakin eksotis. Cocok sekali dipadankan dengan aksesori rona emas milik B’timers.

Spoon For Melting Lipstick

Tips Make Up Mata yang Memukau untuk Malam Hari
Satu warna yang bicara berjuta makna

Tidak jauh beda dengan rias mata golden sebelumnya, namun ini adalah versi yang lebih playful. Ganti shimmer emas dengan corak cerah seperti ungu, dan bubuhkan hanya pada bagian kelopak saja. Rona gelap pada crease akan membuat warna semakin berbicara. Minimalisir make up lainnya agar tidak terlihat berlebihan.

Bagaimana B’timers? Berani menjadi ratu pesta malam ini?

Share This Article