Rentetan Tren Alis Paling Absurd yang Pernah Ada | Breaktime
Rentetan Tren Alis Paling Absurd yang Pernah Ada
04.06.2017

B’timers, dengan memiliki bentuk alis yang indah pada wajah, Anda pasti akan memancarkan aura kharisma kecantikan yang khas. Namun begitu, opini dari berbagai individu tentu berbeda-beda ketika ditanya bentuk alis seperti apa yang menurut mereka paling menawan.

Sebagian orang ada yang setuju bahwa bentuk alis yang tebal adalah bentuk alis yang terbaik. Alasannya sih karena bentuk alis tebal memberikan kesan yang tegas pada wajah seseorang. Tak heran kalau kini semakin banyak bertebaran jasa sulam alis yang akan mempertahankan ketebalan alis Anda hingga empat tahun lamanya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Alasan Mengapa Tak Perlu Menebalkan Alis!

Akan tetapi ada juga yang berpendapat bahwa bentuk alis yang tipis lancip justru merupakan gaya yang wajib untuk diikuti. Hasilnya, banyak juga lho wanita maupun pria di luar sana yang rela memangkas alisnya demi mendapatkan look yang diinginkan. Well, hal ini membuktikan betapa alis menjadi salah satu fitur wajah terpenting untuk senantiasa dipoles dan dijaga ya, B’timers?

Inilah yang membuat banyak bermunculan beragam tren alis dengan berbagai macam level kreativitasnya. Saking kreatifnya, beberapa dari tren tersebut justru terlihat seperti jenis tren yang ‘gila’ alias kurang normal untuk diikuti. Waduh, penasaran kan seperti apa rentetan tren alis nyeleneh yang bikinheboh di dunia fashion dan kecantikan?

Rentetan Tren Alis Paling Absurd yang Pernah Ada | Breaktime
uniknya gaya alis ala Feather Eyebrows

Pertama, ada Feather Eyebrows yang sempat ramai diperbincangkan di Instagram. Awal mula terbentuknya tren ini adalah ketika seorang makeup artist asal Finlandia, Stella Sironen, mengunggah fotoselfie-nya dengan bentuk alis yang menyerupai bulu tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wah, Tren Warna Alis Terbaru Bikin Melongo!

Stella tak menyangka bahwa bentuk alis yang dibuatnya dengan cara memisahkan bulu alis atas dan bawahnya menggunakan Vaseline itu akan menjadi viral di dunia maya. Tepat setelah beberapa jam diunggah, tren yang satu ini langsung diikuti oleh ribuan orang yang mengunggah foto selfie mereka menggunakan gaya alis tersebut.  

Rentetan Tren Alis Paling Absurd yang Pernah Ada | Breaktime
ramaikan alis dengan gaya Dragon Eyebrows

Tak kalah nyentrik, masih ada tren alis Dragon Eyebrows yang asal muasal ketenarannya juga berawal dari media sosial Instagram. Kali ini giliran seorang makeup artist dari Oregon, Harlibi, yang mempopulerkan bentuk alis ala naga ini. Wanita muda yang baru berusia 23 tahun ini mengantongi hingga 6000 likes pada foto selfie alisnya tersebut, lho.

Padahal B’timers, tren alis ini menyuruh Anda untuk membagi bulu alis Anda ke dalam enam buah bentuk spike alias segitiga memakai bantuan brush. Setelah itu, agar lebih rapi dan semakin menyerupai bentuk punggung naga, rekatkan masing-masing spikepada kulit menggunakan hair gel. Hih, aneh banget kan?

Rentetan Tren Alis Paling Absurd yang Pernah Ada | Breaktime
Wired Eyebrows yang bikin bergidik

Kalau yang ini justru agak terkesan seram nih, B’timers. Nama tren-nya sendiri adalah Wired Eyebrows. Dari namanya saja, pasti sudah ketahuan ya bentuk alisnya akan dimodel seperti apa. Yap, terinspirasi dari tren Eyebrow Ring pada tahun 90an, maka terciptalah tren alis ini— yang mana mengedepankan pemasangan cincin kawat secara berjajar di sepanjang permukaan alis. Tren ini sejatinya diperkenalkan pada New York Fashion Week di tahun 2014 lalu. Untungnya, kini sudah tidak banyak yang meniru gaya alis horor yang satu ini.

Rentetan Tren Alis Paling Absurd yang Pernah Ada | Breaktime
Glittered Eyebrows yang berkilau

Sedangkan untuk tren yang selanjutnya, Ia pasti akan mengingatkan Anda pada para penduduk Capitol yang glamor di novel karya Suzanne Collins,The Hunger Games. Pasalnya, tren alis berikut akan membuat alis Anda nampak blink-blinkdengan sapuan glitter emas atau perak secara menyeluruh. Oleh sebab itu tren ini disebut dengan nama Glittered Eyebrows. Hm, boleh-boleh saja sih meniru tren ini tapi hati-hati, sebab Ia rawan kelilipan! (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE