Relaxing Face Massage dengan Produk-Produk Olay | Breaktime
Relaxing Face Massage dengan Produk-Produk Olay
13.08.2017

B’timers sedang mengalami stress karena tekanan karir atau urusan rumah tangga? Tahukah Anda bahwa stress yang Anda rasakan akan tercermin di wajah Anda? Saat pikiran Anda disbukkan oleh berbagai masalah, hormone kortisol akan dilepaskan dalam tubuh Anda dan meningkatkan kadar garam dalam tubuh Anda. Akibatnya, tubuh Anda akan mengalami water retention alias kelebihan penyimpanan air sehingga wajah Anda akan terlihat bengkak. Ditambah lagi dengan fluktuasi hormon akibat stress akan menyebabkan wajah Anda cenderung mudah berjerawat dan nampak kemerahan. Tuh kan, B’timers, stress malah makin menyamarkan kecantikan wajah Anda, bukan?

Lucky for you, Ladies, ada tips mudah yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan pengaruh buruh stress terhadap wajah. Jen Ator, Fitness Director dari Women’s Health telah mengulik berbagai tips mudah melakukan face massage sendiri di rumah untuk mengembalikan wajah rupawan Anda pasca stress dari Rose Guglielmo, seorang pakar facialist ternama.

Bahan yang Anda butuhkan hanyalah moisturizer bagi kulit wajah serta eye cream. Sebelum digunakan, simpan kedua produk tersebut di dalam lemari pendingin agar memberikan sensasi dingin pada krim untuk membantu meredakan inflamasi pada wajah stress Anda. Agar semakin rileks, Guglielmo menyarankan penggunaan lilin aromaterapi lavender untuk menciptakan atmosfer menenangkan ala beauty spa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bukan Rambut, Bagian Tubuh Ini Juga Dibleaching!
Relaxing Face Massage dengan Produk-Produk Olay | Breaktime
Olay Regenerist Micro Sculpting Cream sebagai salah satu produk face massage andalan

Ambil moisturizing cream Olay Regenerist Micro Sculpting Cream seperlunya di telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh permukaan wajah dan leher sambil ditepuk-tepuk lembut. Penggunaan moisturizer tersebut akan membantu meringankan dan memperbaiki kualitas tekstur serta kekencangan wajah Anda. Ambil lagi dengan menggunakan ujung jari tangan, lalu usapkan di area lymph nodes yang membengkak pada wajah dengan gerakan menyapu ke atas. Gerakan tersebut akan membantu menghilangkan sisa cairan yang selama ini menyebabkan inflamasi dan pembengkakan pada wajah Anda. Sebagai tambahan pressure yang relaxing, Anda dapat melakukan pijatan melingkar di area kening Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Makeup Tutorial Hijab Paris Idul Adha
Relaxing Face Massage dengan Produk-Produk Olay | Breaktime
Olay Ultimate Eye Cream

Produk perawatan wajah dari Olay yang dapat Anda gunakan selanjutnya ialah Olay ultimate Eye Cream. Sesuai namanya, produk yang satu ini digunakan untuk merawat wajah di sekitar area mata. Usapkan eye cream secara lembut dan perlahan di kulit area sekitar mata Anda. Gunakan ujung jari Anda secara gentle agar tidak mengganggu ujung syaraf di sekeliling area mata yang rapuh dan sensitif. Selanjutnya, lakukan gerakan melingkar mengelilingi mata secara ringan dengan jari tangan Anda, sembari memberikan tekanan pada area kelopak mata. Gerakan ini akan membantu menciptakan efek eye lift dan meningkatkan peredaran darah pada wajah, khususnya area mata. Selain itu, Ladies, penggunaan eye cream juga akan membantu menghilangkan kerutan di wajah, kantung mata, serta dark circles lho!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sampo Justru Bisa Merusak Rambut, Benarkah?

Di samping sebagai sarana relaksasi dan mengembalikan kekencangan kulit wajah agar tak lagi membengkak, melakukan face massage juga dapat memberikan me-time yang tentunya sangat Anda butuhkan di sela situasi penuh tekanan yang Anda rasakan. Stress bukan berarti halangan untuk memanjakan diri Anda ya, B’timers! Selamat mencoba face massage sendiri di rumah! (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE