Rampingkan Perut Buncit dengan Tips Jitu Ini! | Breaktime
Rampingkan Perut Buncit dengan Tips Jitu Ini!
10.08.2016

Sebenarnya apa, sih, yang harus wanita miliki agar bisa masuk dalam kategori cantik, B’timers? Rambut panjang yang berkilau, kulit bersih bebas jerawat dan tubuh langsing tanpa gumpalan lemak di lengan, paha maupun perut. Eits, bagaimana jika kita sudah terlanjur memiliki perut buncit yang sangat tidak sedap dipandang ini? Tenang, karena ada tips jitu merampingkan perut buncit, kok, B’timers!

Lakukan olahraga secara rutin

Anda bisa meluangkan waktu setiap hari setidaknya 30 menit untuk melakukan latihan fisik yang dapat membantu mengecilkan perut buncit, B’timers. Latihan yang disarankan adalah sit-up atau latihan perut lainnya, B’timers. Selain itu, berenang terbukti ampuh membakar lemak dan kalori di bagian perut, lho.

Rampingkan Perut Buncit dengan Tips Jitu Ini! | Breaktime
Olahraga teratur dan imbangi dengan makanan sehat

Perbaiki kebiasaan makan Anda

Kebiasaan makan pun bisa mempengaruhi kesehatan tubuh Anda, lho, B’timers. Meskipun Anda sudah menerapkan menu makanan sehat, tapi jika tidak diimbangi dengan kebiasaan makan yang teratur, itu sama saja bohong, B’timers. Kontrol porsi makan dengan lebih bijaksana jika ingin menyingkirkan lemak.

Usahakan istirahat yang cukup

Tahu tidak, jika ketika tubuh tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup, maka nafsu makan akan makin memuncak, B’timers? Ini disebabkan karena hormon ghrelin yang meningkat, sehingga Anda cenderung sulit merasa kenyang meskipun sudah makan dalam jumlah besar. Atur jadwal tidur yang cukup, ya?

Perbaiki gaya hidup sehat Anda

Dan kunci lain untuk merampingkan perut buncit Anda adalah dengan mengubah gaya hidup, B’timers. Buang kebiasaan tidak sehat yang bikin tubuh suka menimbun tumpukan lemak di bagian perut, seperti mengendarai kendaraan pribadi ke manapun Anda pergi. Cobalah untuk mengubah kebiasaan negatif.

Rampingkan Perut Buncit dengan Tips Jitu Ini! | Breaktime
Yang Anda masak di rumah jauh lebih sehat, lho, B’timers!

Masak makanan Anda sendiri

Ya, memang mudah untuk memesan makanan ketika kita tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkan makanan di rumah. Padahal semakin sering Anda mengonsumsi makanan cepat saji, akan menyebabkan perut semakin buncit, lho, B’timers. Kenapa tidak Anda coba menyiapkan makanan di dapur sendiri?

Selain kecantikan akan dekat dengan Anda, tips tersebut juga akan membuat tubuh Anda cantik, kan, B’timers? (NO)

Share This Article