Rahasia Kegunaan Eyeshadow Selain untuk Mata | Breaktime
Rahasia Kegunaan Eyeshadow Selain untuk Mata
23.08.2016

Tahukah Anda bahwa ternyata eyeshadow tidak hanya berfungsi untuk kelopak mata agar terlihat lebih indah, tetapi juga bisa digunakan untuk bagian wajah yang lain. Variasi warna pada palet eyeshadow dapat digunakan sebagai eyeliner, membentuk alis, atau bahkan sebagai highlighter. Anda penasaran? Yuk, simak ulasan tentang fungsi lain eyeshadow berikut ini.

Eyeliner

Anda pasti bertanya-tanya bagaimana bisa eyeshadow berubah fungsi menjadi eyeliner? Tentu bisa. Untuk tampilan mata yang lebih kuat menggunakan eyeshadow, Anda bisa mencelupkan kuas ke dalam air dan pilih warna gelap untuk membuat eyeliner. Aplikasikan seperti Anda menggunakan eyeliner sebenarnya.

Rahasia Kegunaan Eyeshadow Selain untuk Mata | Breaktime
Ternyata eyeshadow memiliki banyak fungsi

Highlighter

Untuk membuat highlighter, Anda tak perlu bingung lagi membeli atau memilih produk highlighter. Gunakan eyeshadow berwarna putih metalik. Sapukan pada tulang pipi, batang hidung, dagu, dan kening. Untuk hasil yang lebih bagus, gunakan brush yang berbentuk seperti kipas.

Contouring

Jika Anda tidak memiliki bronze, manfaatkan eyeshadow untuk membuat contour wajah. Pilih eyeshadow berwarna natural seperti warna cokelat dan sapukan pada rongga pipi dan pelipis seperti Anda melakukan contouring dengan menggunakan bronze.

Lipstick

Bosan dengan warna lipstick yang Anda miliki? Ingin lebih hemat? Gunakan campuran bubuk eyeshadow dengan lipbalm berwarna bening. Sapukan pada bibir. Selain hemat, Anda juga bebas memilih warna apa saja yang diinginkan.

Blush On

Banyak warna-warna eyeshadow yang jarang digunakan, karena kebanyakan orang selalu memilih warna natural. Anda bisa memanfaatkannya sebagai blush on. Anda bisa menyimpan uang Anda untuk keperluan lain dan tidak perlu membeli blush on.

Bagaimana B’timers? Kini Anda sudah tahu fungsi lain dari eyeshadow bukan? Mulai sekarang Anda bisa menyimpan sedikit uang Anda untuk kebutuhan make up sehari-hari. Selamat mencoba. (vpd)

Share This Article