Rahasia Kecantikan Sang Putri Meghan Markle | Breaktime
Rahasia Kecantikan Sang Putri Meghan Markle
05.12.2017

B’timers penikmat royal gossip pasti tak ketinggalan berita soal pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 27 November 2017. Aktris kelahiran Los Angeles pada 4 Agustus 1981 tersebut mengejutkan dunia sejak akhir tahun 2016 lewat hubungan asmara yang dijalin bersama putra mahkota kerajaan Inggris Raya di posisi kelima tersebut. Statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat dan kalangan rakyat jelata sekaligus keturunan ras campuran dan seorang janda tentu saja menggemparkan warga dunia karena Inggris Raya akhirnya memiliki sosok putri yang jauh dari ideal, yakni gadis berkulit putih dari kalangan atas.

Pasangan kekasih yang kabarnya akan menikah pada Mei 2018 tersebut nampak serasi dan terlihat nyata saling kasmaran saat menyampaikan kabar gembira mengenai pertunangan mereka. Meghan Markle sendiri tampil menawan dalam balutan coat putih dari Line the label yang segera mengalami lonjakan pembelian setelah rilisnya foto tersebut. Senyum lebar dan kecantikan eksotis Meghan Markle nampaknya berasal dari rahasia kecantikan yang akan dibocorkan khusus untuk B’timers, seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com berikut ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ladies Penting Lakukan Ini untuk Hari Pernikahan

Penasaran dengan rahasia kesempurnaan kulit calon Duchess off Sussex tersebut? Meghan Markle menuturkan bahwa dirinya hanya menggunakan foundation dalam jumlah secukupnya. Aplikasikan sedikit saja foundation pada area yang memerlukan lalu ratakan dengan menggunakan beauty blender. Aktris pemeran Rachel Zane dalam serial televisi Suits tersebut membanggakan bintik-bintik di mukanya sebagai bagian dari kecantikan alaminya, sehingga dia tak pernah repot ingin menutupinya. Dengan demikian, penggunaan foundation di area wajah tertentu sudah lebih dari cukup untuk menonjolkan wajah menawannya, alih-alih mengaplikasikan foundation di seluruh bagian wajah. 

Rahasia Kecantikan Sang Putri Meghan Markle | Breaktime
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengumumkan pertunangan mereka secara resmi

Untuk membuat matanya terlihat menawan dan lebar memesona, Meghan Markle menggunakan highlighter khusus bertajuk Touche Éclat dari Yves Saint Laurent di sudut mata bagian dalam. Trik tersebut khususnya bermanfaat ketika Meghan harus menjalani proses syuting dini hari dan perlu menampilkan mata cerah dan semangat prima. Dalam kesempatan wawancara lainnya, Meghan juga pernah menyatakan bahwa salah satu produk kecantikan yang tak pernah ketinggalan dibawanya ialah alat pengeriting bulu mata.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kecantikan Make Up Mata Belo ala Artis Hollywood

Tak hanya wajah berkilau menawan, Meghan Markle juga terkenal dengan rambut coklat memesana miliknya. Untuk menambahkan volume rambut, Meghan Markle mengaku bahwa dirinya cukup mengibaskan rambut saja; kok bisa? Rupanya untuk menimbulkan gelombang cantik pada rambutnya, Suanne, sang hair artist pribadinya akan mengaplikasikan sedikit Oribe Dry Texturizing Spray sambil meminta Meghan untuk membungkuk lalu mengibaskan rambut untuk menciptakan ilusi gelombang rambut alami.

Tampilan rambut kusut alami milik Meghan Markle dihasilkan dari penggunaan hairspray dan sikat gigi dari bulu babi hutan untuk menata rambutnya. B’timers juga bisa menggunakan sikat gigi apapun untuk menyisir rambutnya perlahan mengikuti garis rambut di kepalanya. Teknik tersebut kian sempurna untuk menata rambut cepol nan praktis ketika Meghan tak perlu tampil prima di depan kamera.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aneh! 7 Tren Kecantikan Ini Bikin Geleng-Geleng

Rahasia kecantikan terakhir Meghan Markle berasal dari senyum cerahnya yang nyata terlihat tulus nan ramah. Rupanya sang calon istri Pangeran Harry tersebut senantiasa menerapkan teknik facial exercises dari aestheticians favoritnya, Nicola Joss. Latihan tersebut membuatnya seakan mengukir wajahnya luar-dalam. Meski terdengar konyol, teknik senam wajah tersebut membantunya percaya diri dan tampil memesona dengan kecantikan tulang pipi dan garis rahang yang menonjol paripurna. B’tiemrs kini tentunya bisa menyontek rahasia kecantikan Meghan Markle yang mampu memenangkan hati Pangeran Harry tersebut. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE