Rahasia Cantik Alami dengan Bedak Bayi | Breaktime
Rahasia Cantik Alami dengan Bedak Bayi
23.09.2016

Bedak bayi sudah sangat tidak asing di telinga Anda, kan? Anda pasti pernah memilikinya. Entah itu memang digunakan untuk bayi atau Anda memiliki kulit wajah sensitif dan harus menggunakan bedak bayi. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata fungsi bedak bayi tidak hanya untuk itu. Ada fungsi lain yang sangat bermanfaat untuk kecantikan. Apa saja fungsinya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Dry shampoo

Dry shampoo mungkin sudah mejadi kebutuhan Anda, namun jika membelinya Anda harus mengeluarkan budget yang lumayan besar. Anda bisa menggantinya dengan bedak bayi agar lebih hemat. Taburkan bedak pada akar rambut, diamkan sekitar 10 hingga 15 detik.

2. Meningkatkan level bulu mata

Oleskan maskara pada bulu mata Anda, kemudian biarkan hingga kering. Setelah itu sikat bulu mata Anda dengan menggunakan bedak bayi. Aplikasikan lagi maskara pada bulu mata Anda. Dan… bulu mata Anda akan terlihat indah!

3. Pengaturan bedak dan make up primer dalam satu paket

Untuk apa membeli primer yang mahal jika Anda bisa menggunakan bedak bayi? Sapukan secara tipis dan merata bedak bayi sebelum Anda menggunakan make up. Lalu sapukan lagi sedikit dan merata setelah Anda menggunakan make up.

Rahasia Cantik Alami dengan Bedak Bayi | Breaktime
Manfaat bedak bayi untuk meningkatkan level bulu mata

4. Membuat lipstik tahan lama

Fungsi yang satu ini mungkin sudah bukan rahasia lagi. Anda bisa mengaplikasikan bedak bayi setelah menggunakan lipstik, namun jangan lupa untuk menutupi bibir Anda dengan tisu. Dengan bergitu Anda bisa memiliki bibir indah dan tahan lama.

5. Waxing

Anda bisa melakukan wax dengan bedak bayi. Taburkan pada bagian kaki atau tangan Anda yang berbulu. Lakukan waxing tersebut tanpa perlu mengulanginya dua kali dan Anda tidak terlalu merasakan sakit.

6. Menghilangkan minyak berlebih

Ambil brush dan sapukan bedak bayi ke area wajah secara perlahan dan merata. Bedak bayi dapat langsung menyerap minyak berlebih di wajah Anda.

Wah, dengan begitu Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk kecantikan, ya B’timers. Dengan bedak bayi saja sudah cukup, lho. Selamat mencoba! (vpd)

Share This Article