Punya Mata Besar? Trik Ini Bisa Bikin Mata Kecil | Breaktime
Punya Mata Besar? Trik Ini Bisa Bikin Mata Kecil
14.08.2016

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik kapanpun, kan, B’timers? Tak jarang mereka menggunakan trik make-up untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajahnya. Dan satu keahlian dandan yang cukup sering dipusingkan banyak orang adalah, merias bagian mata. Ya, ini karena dengan kelihaian tertentu, Anda bisa mengubah tampilan wajah. Nah, untuk Anda yang memiliki mata besar, coba trik ini, yuk!

Punya Mata Besar? Trik Ini Bisa Bikin Mata Kecil | Breaktime
Tak perlu berlebihan, sederhana saja

Make-up untuk tampilan sehari-hari

Aplikasikan eyeliner pada bagian sudut dalam dan dekat dengan bulu mata. Anda cukup membuat garis tipis dan hubungkan hingga tepi mata. Dengan trik sederhana yang satu ini tampilan dandanan wajah Anda tidak akan tampak terlalu berlebihan, B’timers.

Make-up untuk mata terlihat bulat

Gunakan eyeliner dan aplikasikan pada bagian garis mata dimulai dari sudut dalam. Buatlah garis dengan bentuk lengkung membulat. Tarik garis keluar. Nah, untuk bagian dalamnya, pertebal garis supaya mata Anda terlihat sedikit lebih bulat.

Punya Mata Besar? Trik Ini Bisa Bikin Mata Kecil | Breaktime
Padukan dengan eyeshadow yang sesuai, ya?

Make-up untuk mata terlihat kecil

Ternyata mata besar pun bisa menjadi alasna seorang wanita kurang percaya diri, lho, B’timers. Untuk mengatasi masalah yang satu ini, gunakan eyeliner dan buat garis tebal pada bagian sudut dalam mata. Dan semakin menipis di bagian tepi luar.

Make-up untuk menonjolkan mata

Untuk membuat mata tampak lebih menonjol, terapkan garis mulai dari sudut dalam mata. Lalu secara perlahan buat garis yang sedikit lebih tebal pada bagian tengah. Setelah mencapai bagian luar, buatlah garis tipis yang menghubungkan tepi luar.

Punya Mata Besar? Trik Ini Bisa Bikin Mata Kecil | Breaktime
Glamor dan berkelas

Make-up untuk tampilan retro

Sebenarnya hampir sama dengan cara merias bagian mata lainnya, B’timers. Untuk mendapatkan kesan retro, Anda bisa menggunakan liner dan buatlah garis tipis hingga ke bagian tepi luar. Dan pada bagian sudut luar, tarik liner sedikit ke atas.

Nah, dengan trik mudah merias mata, Anda tak perlu minder lagi dengan kekurangan yang ada, kan, B’timers? (NO)

Share This Article