Pipi Chubby VS Pipi Tirus, Mana yang Lebih Oke? | Breaktime
Pipi Chubby VS Pipi Tirus, Mana yang Lebih Oke?
27.09.2016

Memiliki bentuk pipi yang tirus mungkin selalu menjadi kriteria cantik untuk setiap wanita. Namun, tidak berarti wanita yang memiliki pipi tembem atau chubby termasuk dalam wanita yang tidak cantik. Tahukah Anda, dilansir dari The New York Times, bahwa pipi chubby kini mulai menjadi kriteria kecantikan wanita, khususnya untuk wanita yang memasuki usia 20 – 40 tahun.

Sudah banyak wanita yang mengeluhkan dan mempermasalahkan memiliki pipi chubby. Bahkan banyak diantaranya juga yang melakukan operasi plastic demi memiliki pipi tirus bak model. Lalu, apasih yang menjadi kelebihan atau perbedaan antara pipi tirus dan pipi chubby.

Kesan pertama ketika Anda melihat seorang wanita dengan pipi chubby adalah menggemaskan. Pipi chubby identik dengan babyface atau wajah yang terkesan lebih awet muda. Namun, tidak berarti jika wanita berpipi tirus tidak awet muda. Tergantung bagaimana mereka melakukan perawatan pada wajah.

Melakukan perawatan pada wajah seperti menjaga kekencangan dan kebersihan. Kedua jenis pipi ini akan sama-sama membuat Anda menarik dan cantik, kok B’timers.

Pipi Chubby VS Pipi Tirus, Mana yang Lebih Oke? | Breaktime
Pipi chubby kini menjadi tren kecantikan

Jika dulu wanita banyak yang melakukan operasi plastic untuk mendapatkan pipi tirus. Lalu, apakah saat ini juga bisa mendapatkan pipi chubby dengan cara yang instan? Tentu saja bisa, yaitu dengan menggunakan implan.

Namun, tetap Anda harus ingat bahwa melakukan jalan instan seperti operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan pasti ada plus dan minusnya. Anda juga bisa mendapatkan pipi chubby alami dengan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat seperti kacang-kacangan atau minyak zaitun.

Yang terpenting adalah baik pipi tirus maupun pipi chubby, Anda harus tetap mensyukurinya dan merawat agar tampak cantik dan menarik, B’timers. (vpd)

Share This Article