Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye | Breaktime
Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye
20.02.2016

Sekarang B’timers tidak perlu khawatir jika beberapa helai rambut Anda mulai memutih. Daripada mewarnai rambut dengan warna asli rambut Anda, lebih baik mengecat seluruh rambut dengan warna abu atau silver.

Yups, grey hair dye memang sedang tren di kalangan selebriti hingga fashion blogger. Saatnya B’timers mengikuti jejak mereka untuk memiliki rambut abu-abu tersebut. Namun, seperti apa ya, sebaiknya Anda memberi sentuhan unik pada grey hair B’timers? Check this out, ladies!

1. Going all white

Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye | Breaktime
Shades antara abu-abu dan putih terlihat semakin menawan

Ice-cool grey merupakan salah satu pilihan rambut abu-abu. Memang terlihat hampir mendekati putih, namun masih memberi nuansa eksentrik tersendiri dibandingkan rambut putih pada umumnya. Untuk menatanya Anda bisa memilih model sleek atau sedikit wavy di bagian poni.

2. Wavy grey ombre

Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye | Breaktime
Biarkan akar rambut tetap natural memberi kecantikan tersendiri

Padukan warna abu-abu dengan warna silver untuk mendapatkan warna rambut yang glamour. Membuat ombre dengan memadukan warna natural rambut dan cat abu-abu juga bisa jadi pilihan yang tepat. B’timers bisa memberikan beachy wave untuk kesan rambut lebih natural.

3. Grey is new blonde

Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye | Breaktime
Never too young for grey hair dye

Blonde mungkin terlalu ekstrem untuk warna kulit medium, namun lain halnya dengan abu-abu. Grey hair dye bisa dipadukan untuk berbagai jenis warna kulit. Anda bisa menambahkan warna abu-abu dan mem-bleachnya hingga warna menjadi super soft.

4. Pink-ish grey

Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye | Breaktime
Sentuhan warna pink pada abu-abu memberi kesan feminin

Jika B’timers merasa warna abu-abu masih kurang funky untuk rambut Anda, Anda bisa menambahkan warna seperti soft pink dan lavender pada beberapa helai rambut Anda. Warna soft tosca dan mint juga memberikan nuansa berbeda dari grey hair dye.

5. Grey short-cut 

Pikat Seluruh Pasang Mata dengan Grey Hair Dye | Breaktime
chin-length bob gives you classy look

Kata siapa grey hair dye hanya untuk yang berambut panjang? B’timers bisa memangkas rambut hingga sebatas dagu, atau mungkin hingga sangat pendek dengan sedikit spiky hair. Dan grey hair dye tidak hanya untuk wanita saja lho, para pria pun sangat terbuka untuk turut menjajal warna rambut satu ini.

Mencoba grey hair dye ini memang butuh niat yang kuat. B’timers juga harus siap dengan kerusakan rambut akibat proses bleaching yang berulang kali. Memilih semir rambut yang berkualitas bisa jadi alternatif merawat rambut indah Anda. Jangan lupa untuk memasker rambut setiap satu minggu sekali agar kesehatan rambut Anda tetap terjaga.

Tidakkah Anda tertarik mengikuti tren grey hair dye nan indah rupawan tersebut, B’timers? (ft

Share This Article