Perfume Oil Keluaran Urban Decay: Go Naked | Breaktime
Perfume Oil Keluaran Urban Decay: Go Naked
26.05.2017

Summer is here, B’timers! Anda tentu sudah siap dong menyambut keceriaan musim panas dengan penuh sukacita? Well, kalaupun belum, mungkin kabar bahagia yang satu ini dapat segera mencerahkan vibes musim panas Anda. Untuk Anda para pecinta brand komestik terkemuka Urban Decay, bersiaplah menyapa kehadiran sebuah produk perfume oil bertajuk Go Naked yang akan segera diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

Setelah sukses merilis contouring pallete pertamanya, Naked Shapeshifter, Urban Decay pun kembali memberikan kejutan pada para penggemarnya. Sebuah perfume oil edisi terbatas pun diformulasikan secara menarik guna memenuhi kesan musim panas yang hangat namun penuh dengan hingar bingar masa muda. Go Naked  ini pun nantinya akan didominasi oleh wewangian ala lavender, citrus, negroli  dan sea salt yang lembut sekaligus menyegarkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trik Jitu Pakai Parfum Semprot Agar Tahan Lama!

Menurut ulasan yang dibagikan oleh @trendmood1 di Twitter, ketika Anda mengaplikasikan parfum ini, Ia hanya akan meninggalkan bau yang kuat selama beberapa menit saja. Setelah itu, wangi yang lebih banyak tersisa di kulit merupakan harum lavender yang menenangkan.

Perfume Oil Keluaran Urban Decay: Go Naked | Breaktime
boks Go Naked tampak depan

Model wangi yang seperti ini rupanya memang sengaja diusung oleh Urban Decay pada Go Naked. Pasalnya, Go Naked memang ditujukan untuk ‘mengekstrak’ sense musim panas secara menyeluruh. Jadi pada dasarnya, Ia tak hanya melulu soal wewangian Italian bergamot, mandarin dan lemon yang refreshing namun juga dilengkapi dengan keharuman lavender dan jasmineyang menyerupai bau alami kulit. Hasilnya, Anda pun dijamin akan sangat nyaman menggunakan parfum ini karena Ia merupakan perpaduan ultima yang membuat musim panas Anda terasa edgy  dan sensualsecara bersamaan.

Yang membuat produk ini semakin memikat adalah kemasannya, B’timers. Berbeda dengan bentuk botol parfum pada umumnya yang mengedepankan fitur spray atau langsung dipercikkan ke tubuh, Go Naked menggunakan kemasan botol ala roll-on. Kemasan ini selain dinilai super praktis, banyak juga yang menganggap bahwa botol semacam ini sangat lekat dengan imej yang manis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Parfum Unisex Ini Cocok untuk Pria dan Wanita

Karena bentuknya yang mungil, parfum yang hanya akan dirilis selama musim panas ini sangatlah cocok untuk dibawa ke mana-mana. Meski ukuran botolnya didesain dengan model on the go, yakni hanya sebesar 5 ml, namun Ia tetap tampil elegan lewat bentuk botolnya yang persegi panjang. Sudut botolnya pun tegas lancip dan di bagian depan parfum dihiasi dengan tulisan Urban Decay Go Naked berlapis warna goldnan ekslusif.

Perfume Oil Keluaran Urban Decay: Go Naked | Breaktime
grab your Go Naked, now!

Parfum yang sudah menjadi sensasi di dunia maya ini akan ditemani dengan sebuah boks berwarna bronzeatau silverdengan tekstur garis-garis yang futuristik.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terkuak! Ini Parfum Pria yang Disukai Kaum Hawa!

Kini beralih pada masalah harganya nih, B’timers. Parfum Go Naked akan dibanderol dengan harga mencapai $24 atau setara dengan Rp 300 ribuan. Sebagian dari Anda mungkin berpikiran bahwa harga tersebut sangatlah tidak sebanding dengan ukuran kemasan botol parfum yang cenderung terbilang mini. Akan tetapi, dari segi wangi parfum yang ditawarkan, harga ini amatlah worth it untuk Anda keluarkan. Hal ini semakin didukung dengan fakta bahwa Go Naked merupakan parfum limited editiondengan masa beredar yang cukup singkat.

Go Naked akan tersedia mulai dari tanggal 3 Juni di situs Sephora VIB Rouge. Sedangkan pada situs resmi Urban Decay sendiri, Ia baru akan dijual mulai tanggal 7 juni. So, catat dan ingat tanggal perilisan parfum ini ya, B’timers. Jangan sampai Anda menyesal karena kehabisan! (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE