Percantik Kuku dengan DIY Cat Glow in the Dark | Breaktime
Percantik Kuku dengan DIY Cat Glow in the Dark
19.07.2016

Anda suka mengaplikasikan cat kuku untuk menunjang penampilan, B’timers? Tapi mungkin ada satu cat kuku yang tidak ada di lemari koleksi Anda, lho. Yaitu cat kuku yang dapat nyala dalam gelap! Ya, dengan cat kuku glow in the dark ini, penampilan Anda akan semakin sempurna. Apalagi jika ada undangan dari teman untuk menghadiri pesta dansa, B’timers. Berikut cara bikin cat kuku unik ini!

Bahan dan peralatan yang harus disiapkan

Sebelum memulai membuat cat kuku ini, siapkan beberapa bahan pembuatnya, yuk, B’timers. Bahannya terdiri dari 1 buah glow stick, cat kuku dengan warna bening atau yang cocok dengan glow stick yang Anda gunakan. Dan jangan lupa guntingnya, B’timers. Sementara untuk warna glow stick, silahkan Anda pilih warna yang disukai. Asalkan tidak bertabrakan dengan warna cat kuku dasar Anda, ya?

Langkah pertama: Get glow

Aktifkan tongkat cahaya Anda dengan menggetarkannya beberapa kali. Jika tongkat tersebut sudah bersinar, itu artinya sudah siap untuk digunakan, B’timers.

Langkah kedua: Potong jadi dua

Hati-hatilah memotong tongkat cahaya Anda menjadi dua. Gunakan gunting yang benar-benar tajam, ya, B’timers? Dan jangan sampai ada cairan yang tumpah.

Percantik Kuku dengan DIY Cat Glow in the Dark | Breaktime
Lucunya cat kuku yang bisa menyala dalam gelap ini!

Langkah ketiga: Campur cahaya

Tuangkan isi tongkat cahaya ke dalam botol cat kuku Anda. Jika mengalami kesulitan untuk menuangkan isinya, Anda bisa menggunting bagian ujung sisi lain, kok.

Langkah keempat: Kocok!

Campurkan kedua cairan tersebut hingga rata. Pastikan Anda mengocoknya dengan cepat untuk mendapatkan hasil maksimal saat Anda mengoleskannya.

Langkah kelima: Terapkan

Oleskan cat kuku glow in the dark ke permukaan kuku tangan dan kaki. Jika Anda menggunakan cat kuku dasar berwarna gelap, setidaknya oleskan warna cahaya hingga 4 kali.

And now, you are ready to get in the dark, B’timers! (NO)

Share This Article